Prilly Latuconsina Tampil Dengan Gaya Makeup Beda Hingga Dinilai Mirip Luna Maya
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Baru-baru ini, Prilly Latuconsina melepas imej imutnya dan tampil beda dengan gaya makeup yang lebih bold. Banyak netizen yang kemudian menilai Prilly jadi mirip Luna Maya.

WowKeren - Prilly Latuconsina terkenal sebagai artis multi-talenta yang serba bisa. Selain itu, Prilly juga memiliki wajah yang imut hingga kerap disangka lebih muda dari usia aslinya. Baru-baru ini, Prilly melepas imej imutnya dan tampil beda dengan gaya makeup yang lebih bold.

Hal ini terlihat dari unggahan Prilly di Instagram pada Senin (26/6). Dalam selfie yang dibagikan, Prilly tampil dengan riasan smokey eyes. Karena riasan matanya sudah mencolok, bibir Prilly hanya dipulas dengan warna nude.

Tak hanya makeup bold, Prilly juga tampil dengan gaya yang lebih edgy. Bintang film "Kukira Kau Rumah" itu tampak mengenakan baju hitam dan gaya rambut sleek.

"'I love you' ain't that the worst thing you ever heard?" tulis Prilly mengutip lirik lagu "Cruel Summer" milik Taylor Swift.


Unggahan Prilly tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Ternyata, banyak yang menilai penampilan Prilly kali ini membuatnya mirip Luna Maya.

"Slide kedua, kek luna maya," komentar salah satu netizen. "Kalo dandan kayak gini kok mirip kak luna maya ya," tambah netizen lain. "Apa gua doang ya yg mikir slide ke dua mirip luna maya," timpal netizen lain.

"Kalo dandan kayak gini keliatan dewasanya Pril," tulis salah satu netizen. "Iya Q kira jg Luna Maya," tambah netizen lain. "Kok mirip Luna Maya say," komentar yang lain.

Sebelumnya, Prilly sempat histeris karena disemangati oleh putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza. Prilly ternyata sempat mengirim pesan pada Raffi dan meminta suami Nagita Slavina tersebut untuk mengirimkan video Rayyanza.

Raffi pun mengabulkan permintaan Prilly. Sang aktris akhirnya mendapatkan video Rayyanza yang khusus direkam untuknya.

Dalam video itu, Rayyanza tersenyum dan berulang kali menyebut nama Prilly. Adapun Prilly sendiri histeris saat mengunggah video Rayyanza ke laman Instagram-nya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru