Beda Fisik Jimin Saat Nonton Konser Suga BTS Bikin Syok
Selebriti

Kedatangan Jimin ke konser Suga sukses membuat syok karena perubahan fisik dari sang idol. Ia memakai kaus yang sama dengan yang dia kenakan pada bulan Februari lalu.

WowKeren - Jimin BTS ikut menghadiri konser solo Suga hari kedua yang diadakan di Stadion Indoor Jamsil, Seoul pada Minggu (25/6). Tak sendirian, sang idol ganteng didampingi member BTS lain seperti V, RM, dan Jungkook.

Kedatangan Jimin ke konser Suga sukses membuat syok karena perubahan fisik dari sang idol. Cowok kelahiran tahun 1995 itu memakai kaus yang sama dengan yang dia kenakan pada bulan Februari lalu selama siaran.

Saat melakukan siaran langsung beberapa waktu lalu, kaus abu-abu yang dipakai Jimin tampak terlalu besar. Namun saat mengenakannya di konser Suga, kaus itu terlihat begitu pas dipakai sang idol.

Penggemar menjadi yakin bahwa perubahan fisik Jimin ini dikarenakan gym ketat yang dilakkan Jimin hingga ototnya terbentuk dengan sempurna. Tidak dapat disangkal bahwa Jimin terlihat jauh lebih lebar.


Beda Fisik Jimin Saat Nonton Konser Suga BTS Bikin Syok

Source: Naver

"YALL APAKAH KALIAN LIHAT SEBERAPA TEBAL OTOT YANG DIDAPAT JIMIN?!? OTOT BELAKANG ITU!!!," tulis seorang warganet. "Beberapa orang bertanya ... kapan terakhir kali Jimin menjadi buff ini? Selama hari-hari konser PTD mereka," tambah yang lain.

"Jimin memiliki buku-buku jari merah. Menunjukkannya pada tae dan terus melakukan gerakan tinju. Dia 100 persen kembali ke tinju, itulah sebabnya dia terlihat besar dan aku sangat menyukainya," sahut warganet lainnya. "Jimin pergi ke gym," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Jimin beberapa waktu lalu debut solo merilis album "FACE" yang mencetak berbagai prestasi menakjubkan. Pada 26 Mei, Guinness World Records secara resmi mengumumkan bahwa Jimin BTSmenjadi artis solo K-pop pria tercepat yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify hanya dalam 393 hari.

Sementara itu, semua member BTS kabarnya akan menyusul Jin dan J-Hope untuk masuk wamil sebelum menutup tahun 2023. Keputusan kabarnya ini diambil agar jeda grup BTS tidak lama dan mereka bisa segera menyapa penggemar. Namun BIG HIT MUSIC hingga kini belum memberikan tanggapannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait