Fans Jisung NCT DREAM Minta Perlakuan Adil dan Posisi Center Agar Diberikan ke Sang Idol
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Ketidakpuasan mereka berakar pada fakta bahwa Jisung, meskipun menjadi main dancer, tidak diberi banyak bagian center dalam performance. Mereka pun protes pada SM Entertainment.

WowKeren - Fans Tiongkok Jisung NCT DREAM rupanya menganggap SM Entertainment kurang memberikan kesempatan pada idol kelahiran 2002 tersebut. Mereka pun mengorganisir protes dengan mengirimkan truk ke kantor pusat SM untuk menyuarakan keprihatinan mereka.

Ketidakpuasan mereka berakar pada fakta bahwa Jisung, meskipun menjadi main dancer, tidak diberi banyak bagian center dalam performance. Fans berusaha untuk memperhatikan masalah ini dan mengadvokasi kesempatan yang adil untuk idol kesayangan mereka.

Truk protes menunjukkan pesan yang berbunyi, "Beri Jisung gaya yang cantik! Jisung bukan hanya member termuda. Beri dia kesempatan untuk tampil sendirian", "Perlakukan Jisung tanpa diskriminasi dan kembalikan dia ke posisi center karena dia adalah main dancer", dan "SM tidak memberikan Jisung, yang telah berada di perusahaan selama 10 tahun, dukungan apa pun".


Fans Jisung NCT DREAM Minta Perlakuan Adil dan Posisi Center Diberikan ke Sang Idol

Instiz

Foto-foto truk protes dibagikan di berbagai platform media sosial, seperti Weibo, di mana fans lain dapat mengumpulkan perhatian mereka tentang masalah tersebut. Banyak dari fans Tiongkok ini menandai SM Entertainment dan NCT DREAM dengan harapan pesan mereka didengar.

Di sisi lain, netizen di komunitas online Instiz justru bingung dengan hal ini. Mereka berkomentar, "Apakah sesuatu terjadi baru-baru ini...? Kenapa random banget?", "Sungguh nggak ada habisnya truk-truk ini", "Hah? Apa yang telah terjadi?? Aku fans DREAM dan aku nggak tahu apa yang terjadi..."

Netizen lainnya berkomentar, "Mereka benar-benar memprotes apa pun saat ini... Apakah ini tren?", "Dia biasku dan aku nggak tahu apa yang terjadi", "Bukankah dia yang ambil bagian dalam dance break di lagu ini?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait