7 Potret Manis Kim Woo Bin & Shin Min A Langgeng Pacaran, Paling Ditunggu Kabar Pernikahannya
Selebriti

Memiliki hubungan langgeng, Kim Woo Bin dan Shin Min A sangat jarang terciduk berdua. Namun momen-momen kencan manis mereka sempat tertangkap kamera fans. Foto-foto lovestagram mereka pun tak luput dari perhatian.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Shin Min A menjalani hubungan yang adem ayem selama kurang lebih 8 tahun lamanya. Keduanya pertama kali bertemu di tahun 2015 saat menjadi model salah satu brand pakaian. Hubungan pasangan ini cukup berliku yang mana membuat Kim Woo Bin dan Shin Min A tidak pernah membicarakan satu sama lain di depan umum.

Namun seiring berjalannya waktu, pasangan ini menjadi salah satu couple kesayangan publik. Dukungan tak terbatas Shin Min A serta dedikasinya yang tulus pada sang kekasih yang kala itu divonis menderita kanker nasofaring hingga memutuskan hiatus untuk pemulihan berhasil menyentuh hati publik.

Di sisi lain, meski memiliki hubungan langgeng, Kim Woo Bin dan Shin Min A sangat jarang terciduk berdua. Namun momen-momen kencan manis mereka sempat tertangkap kamera fans. Foto-foto lovestagram mereka pun tak luput dari perhatian. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Kencan di Paris


Kencan di Paris

Pada 16 September 2022, beredar deretan foto memperlihatkan pasangan ini berkencan di Paris. Lewat situs media sosial Weibo, seorang penggemar Tiongkok membagikan foto-foto keduanya sedang berjalan berdua di ruang publik. Keduanya jalan-jalan mengenakan pakaian kasual layaknya pasangan yang menikmati quality time. Ada momen dimana keduanya duduk berdampingan di kafe hingga berjalan berdampingan.

2. Di Balik Layar 'Our Blues'


Di Balik Layar 'Our Blues'

Pasangan ini diketahui membintangi drama bersama yang berjudul "Our Blues". Sayangnya, Kim Woo Bin dan Shin Min A bukanlah pasangan di layar lantaran dipasangkan dengan aktor serta artis lain di drama. Tapi sepertinya keduanya menghabiskan waktu bersama di belakang layar. Hal ini terlihat dari postingan Kim Kwang Yu, yang melampirkan momen pasangan itu duduk bersebelahan saat mereka menikmati pizza bersama pemain lainnya.

3. Serasi di Video Natal Agensi


Serasi di Video Natal Agensi
YouTube

Pada 24 Desember 2022 silam, AM Entertainment merilis video Natal yang menampilkan para artisnya termasuk Kim Woo Bin dan Shin Min A. Secara khusus, penampilan keduanya di bagian opening sukses menarik perhatian. Mereka sama-sama tampil menggemaskan memakai ikat kepala serta topi Rudolph.

4. Kencan di Bali?


Kencan di Bali?
Instagram

Kim Woo Bin dan Shin Min A dicurigai kencan bersama di Bali lantaran postingan Instagram mereka. Meski mengunggahnya di waktu yang berbeda, penggemar mencurigai keduanya sebenarnya pergi bersama. Hingga akhirnya beredar sebuah video yang memperlihatkan pasangan ini tiba di bandara bersama. Kim Woo Bin terlihat mengikuti Shin Min A di bandara dengan kereta bagasi besar di belakangnya.

5. Dating di Australia


Dating di Australia

Pada tahun 2019 silam, beredar momen manis Kim Woo Bin dan Shin Min A yang sedang berlibur di Australia. Pasangan yang beda usia 6 tahun ini tampak sedang makan bareng di sebuah restoran. Di momen lain, Shin Min A tampak bergelayut di lengan sang kekasih. Mereka berpenampilan santai dengan memakai celana pendek dan jeans serta sandal.

6. Lovestagram Menggemaskan


Lovestagram Menggemaskan

Pada April 2021 silam, Kim Woo Bin dan pacarnya Shin Min Ah memperbarui Instagram mereka dengan foto yang diambil di tempat yang sama. Pasangan ini lagi-lagi melakukan lovestagram dengan tema alam yang cantik. Sementara Kim Woo Bin duduk manis, Shin Min A memegang kamera. Di forum komunitas online, netizen meninggalkan komentar positif dengan spekulasi bahwa mereka pergi kencan.

7. Kiriman Truk Kopi


Kiriman Truk Kopi
Instagram

Sebuah perusahaan truk kopi membagikan foto truk kopi yang dikirim Kim Woo Bin kepada sang kekasih di lokasi syuting drama "Chief of Staff" tahun 2018 silam. Di spanduk berbunyi, “Saya mendukung Anda, semua staf dan pemeran Kepala Staf! Terutama Shin Min Ah. Aku sangat mendukungmu.”

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait