Gemas, Jimin Sampai Mau Makan Jungkook Gegara Kelakuannya di Konser Suga BTS
Selebriti

Selama menonton konser solo Suga, Jimin dan Jungkook BTS terlibat interaksi menggemaskan yang menarik perhatian penggemar hingga menjadi viral di media sosial.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Suga menggelar konser solo yang juga didatangi member BTS lainnya sebagai penonton. Beberapa hari berlalu, interaksi Jungkook dan Jimin BTS ketika nonton konser Suga masih viral saking menghiburnya.

Pada 25 Juni lalu, Jimin, Jungkook, V dan RM datang di konser Suga yang digelar di Jamsil Indoor Stadium. Sebagai Agust D, Suga membawakan lagu-lagu solonya dan mengumumkan akan menambah tiga hari lagi di Seoul.

Lewat kamera penggemar, Jungkook bertanya kepada staf soal lagu terakhir Suga. Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, Jungkook terus bertanya hingga akhirnya memahami staf sudah menjawab pertanyaannya.

Pertanyaan Jungkook adalah tentang lagu terakhir Suga. Sedangkan jawaban dari staf adalah "The Last" yang dilafalkan dalam Bahasa Korea sama dengan "terakhir", yang menjadi akar rasa penasaran Jungkook.

"Apa lagu terakhir?" tanya Jungkook. "'The Last'," jawab staf. "Itu yang aku tanyakan," ujar Jungkook.

Jungkook Sampai Mau Dimakan Jimin Gegara Sikapnya di Konser Suga BTS

Source: Twitter


Mendengar percakapan itu, Jimin yang terhibur karena kegemasan maknae mereka langsung bereaksi. Jimin lantas menangkup pipi Jungkook saking gemasnya.

"Ya Tuhan, kamu lucu banget aku akan makan kamu," ujar Jimin.

Interaksi lucu antara Jimin dan Jungkook itu membuat penggemar terhibur. Bahkan video interaksi Jungkook dan Jimin tersebut sudah ditonton hingga 807,9 ribu kali.

Beberapa waktu terakhir muncul kabar bahwa Jungkook akan merilis album solo pada Juli 2023 ini. Saat ini, Jungkook sedang berada di luar negeri untuk jadwal pribadinya.

Belum lama ini, BTS merayakan ulang tahun ke-10 bersama dengan ARMY dalam rangkaian FESTA 2023. Selain merilis digital single dengan semua member berjudul "Take Two", mereka mengadakan "BTS 10th Anniversary FESTA @Yeouido" pada Sabtu (17/6).

Selain dihadiri RM, acara itu juga dijadikan kesempatan bertemu sesama ARMY. Selain itu, pertunjukan kembang api juga atraksi lain disediakan untuk penggemar agar bisa merasakan euforia ulang tahun ke-10 boy grup kesayangan mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait