Tingkah Imut Yoona di Lokasi Syuting 'King the Land' Bikin Lee Jun Ho Kaget
JTBC
TV

Yoona bersenandung untuk meningkatkan energi karakternya. Penyanyi sekaligus aktris itu juga menunjukkan sikap lucu dengan membuat bentuk hati dengan tangannya disertai dengan senyum cerah.

WowKeren - Pada 28 Juni, sebuah video berjudul "Syuting Pertama 'King the Land', Behind the Scene di Jeju" diunggah di channel YouTube resmi Yoona Girls' Generation. Video tersebut menampilkan berbagai momen Yoona bersama Lee Junho 2PM selama syuting drama terbaru mereka.

Di sini, Yoona menyebutkan, "Aku di King Hotel di Pulau Jeju. Sebenarnya, dikatakan itu adalah sebuah hotel di Seoul dalam dramanya." Lalu saat seorang PD memuji penampilannya saat mengenakan seragam, member SNSD itu berkata, "Aku Cheon Sa Rang. Ini lencana yang menunjukkan (bahwa) aku adalah anggota staf yang baik hati."

Keesokan harinya, Yoona dan Jun Ho bersiap untuk syuting di alam sekitar Jeju. Hanya dengan berdiri bersama, chemistry luar biasa mereka menciptakan visual yang menyerupai adegan drama.

Kemudian, sambil melihat kecantikannya di cermin, Yoona bersenandung untuk meningkatkan energi karakternya, Cheon Sa Rang. Penyanyi sekaligus aktris itu juga menunjukkan sikap lucu dengan membuat bentuk hati dengan tangannya disertai dengan senyum cerah.


Tingkah Imut Yoona di Lokasi Syuting \'King the Land\' Bikin Lee Jun Ho Kaget

YouTube/Yoona's So Wonderful Day

Melihat sekilas tingkah Yoona, Jun Ho bertanya, "Apa yang kamu lakukan?". Kemudian saat Yoona yang merasa agak canggung menjawab, "Aku cuma mencobanya kok," aktor tersebut tersenyum dan bertanya lagi, "Apa yang kamu lakukan? Apa kamu membuat (pose) hati?"

Akibatnya, Yoona tidak punya pilihan selain menjelaskan dengan agak tidak meyakinkan, "Aku sedang memeriksa bagaimana rambutku." Setelah mendengar jawabannya, Jun Ho dengan tenang meninggalkan tempat.

Sementara itu, drama JTBC "King the Land" yang menampilkan Yoona dan Jun Ho tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30. Ini pertama kalinya mereka berdua disatukan sebagai pemeran utama di drama yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru