On The Lens: Rebecca Klopper Comeback, Isu Kencan Hwasa MAMAMOO, Berita Populer Lainnya
Instagram/fuji_an/_mariahwasa/tercipungcipung
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (30/6) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Menuju akhir bulan Juni, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Seorang aktris cantik akhirnya comeback usai cukup lama menghilang dari dunia hiburan. Di sisi lain, salah satu idol Korea Selatan juga dirumorkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria yang 12 tahun lebih tua darinya.

Tak hanya itu, kabar mengejutkan datang dari salah satu selebgram cilik yang membeli hewan kurban karena hasil kerja kerasnya sendiri. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Kisruh Fuji An dengan Mantan Rekan Kerja


Kisruh Fuji An dengan Mantan Rekan Kerja
Instagram/fuji_an

Kabar kurang menyenangkan datang dari Fujianti Utami alias Fuji An yang diduga ditipu rekan kerja. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu membeberkan sang mantan rekan kerja menggunakan uangnya untuk kepentingan pribadi sehingga menyebabkan kerugian yang mencapai miliaran rupiah. Fuji pun langsung menunjuk kuasa hukum untuk melayangkan somasi kepada mantan rekannya tersebut.

2. Hwasa MAMAMOO Dirumorkan Kencan dengan Pria Lebih Tua 12 Tahun


Hwasa MAMAMOO Dirumorkan Kencan dengan Pria Lebih Tua 12 Tahun
Instagram/_mariahwasa

Sports Seoul merilis laporan eksklusif bahwa Hwasa MAMAMOO sedang menjalin hubungan dan sudah berkencan selama 5 tahun. Pelantun "Maria" itu dilaporkan berkencan dengan seorang pengusaha yang disebut sebagai Tuan A dua belas tahun lebih tua darinya. Dibeberkan bahwa perjalanan romantis pasangan ini dimulai lima tahun lalu ketika Hwasa secara aktif mengejar Tuan A saat dia berkecimpung di industri musik.

3. Pengumuman Pemain 'Squid Game 2'


Pengumuman Pemain 'Squid Game 2'
Instagram/netflixkr

Pada hari ini, Kamis (29/6), Netflix mengungkapkan lineup untuk drama "Squid Game 2". Lineup ini mencakup berbagai aktor terkemuka seperti Park Gyu Young, Jo Yuri, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Wook, Noh Jae Won, Won Ji An, dan T.O.P eks BIG BANG. Hal ini rupanya memicu beragam komentar bahkan kontroversi lantaran sang idol sempat tersandung kasus di masa lalu. Tak sampai di sana, Lee Jung Jae bahkan dicurigai terlibat dalam casting T.O.P. Namun sahabat Jung Woo Sung itu membantahnya dengan tegas dan agensi menyatakan bahwa tudingan terhadap aktor tersebut tidak benar.

4. Rebecca Klopper Comeback


Rebecca Klopper Comeback
Instagram/mozachiko.md

Aktris cantik Rebecca Klopper akhirnya perlahan mulai kembali muncul ke publik usai dugaan video syur mirip dirinya viral. Becca pun tampak membagikan poster serial "Mozachiko" yang dibintanginya bersama dengan Junior Robert. Pacar Fadly Faisal ini juga mulai memperlihatkan tawa cerianya kala bertemu dengan para sahabat. Becca rupanya asyik merayakan malam takbiran bersama geng "Mermaid in Love".

5. Permasalahan Kurban Dewi Persik dengan Ketua RT Setempat


Permasalahan Kurban Dewi Persik dengan Ketua RT Setempat
Instagram/dewiperssik9

Momen Iduladha Dewi Persik tahun ini tampak diwarnai masalah. Hal ini ada kaitannya dengan niatan Depe (sapaan akrabnya) yang semula ingin kurban di lingkungan kediamannya sendiri yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta. Pelantun "Mimpi Manis" ini mengaku hewan kurbannya ditolak oleh ketua RT. Hingga akhirnya Depe melakukan mediasi dengan Ketua RT ditemani ditemani keponakannya, Rosa Meldianti. Nmaun suasana memanas dan terdengar suara teriakan dari ruang mediasi.

6. Rayyanza Malik Ahmad Alias Cipung Kurban Sapi Beratnya 1 Ton


Rayyanza Malik Ahmad Alias Cipung Kurban Sapi Beratnya 1 Ton
YouTube/Rans Entertainment

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung saat ini masih jadi anak artis yang paling mencuri perhatian. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun sudah mendapatkan endorse hingga menjadi model iklan. Dengan penghasilannya tersebut, Cipung mampu membeli seekor sapi dengan berat satu ton untuk dikurbankan pada Iduladha tahun ini. Hal ini memicu kekaguman karena di usia setahun, adik Rafathar itu mampu kurban sapi jumbo.

7. Desta dan Natasha Rizky Akur Liburan Bareng


Desta dan Natasha Rizky Akur Liburan Bareng
Instagram/desta80s

Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki atau Acha telah resmi berakhir pada perceraian. Namun keduanya masih akur dan merawat anak bersama. Meski hak asuh Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied jatuh kepada Acha, Desta diizinkan untuk mengurus ketiga buah hatinya juga. Mereka berlima dan juga Elmawita atau yang akrab disapa Mami Ita bareng-bareng liburan ke Malaysia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait