Pengacara Bongkar Kondisi Terkini Rebecca Klopper Usai Video Syur Diduga Mirip Dirinya Viral
Instagram/rklopperr
Selebriti
Video Syur Diduga Seleb Viral

Kuasa hukum Rebecca Klopper yakni Sandy Arifin membongkar kondisi kesehatan dan psikis sang klien usai resmi melapor polisi terkait kasus video syur diduga mirip dirinya.

WowKeren - Aktris cantik Rebecca Klopper belakangan tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air di media sosial usai beredar video syur diduga mirip dirinya. Imbas kejadian ini, Rebecca telah resmi melapor ke pihak kepolisian, Senin (22/5).

Kini, pengacara Rebecca yakni Sandy Arifin muncul dan ikut memberikan keterangan terkait kasus sang klien. Sandy juga membongkar kondisi terkini Rebecca usai video syur diduga mirip dirinya viral.

Diungkap Sandy, Rebecca saat ini dalam kondisi baik. Hanya saja, kekasih Fadly Faisal itu masih memerlukan waktu untuk menenangkan diri.

"Kondisinya masih menenangkan diri tapi kalau dalam kondisi kesehatannya Alhamdulillah baik. Tapi ya cukup ini lah minta waktu untuk menenangkan diri," kata Sandy Arifin saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Jumat (26/5).


Lebih lanjut, Sandy juga menjelaskan alasan Rebecca tak kunjung muncul dan mengklarifikasi pemberitaan yang ada. Menurut Sandy, akan ada saatnya Rebecca muncul dan mengklarifikasi isu yang beredar.

"Nanti ya, yang penting kan sekarang kita udah membuat laporan dulu mengenai klarifikasi nanti kita lihat setelah proses ini berjalan," ujar Sandy.

Kendati belum muncul, Sandy memastikan baik Rebecca maupun saksi-saksi terkait akan kooperatif. "Mohon doanya yang terbaik, untuk proses hukumnya mereka akan kooperatif bilamana ada proses pemeriksaan dan saksi-saksi namanya ada situ akan hadir," terang Sandy.

Sandy juga menjelaskan bahwa Fadly Faisal selaku kekasih Rebecca juga siap hadir bilamana pihak polisi memintainya keterangan. Kakak Fujianti Utami itu juga meminta dukungan dan doa agar dirinya kuat menghadapi masalah yang terjadi.

"Ya intinya klien kami tadi berpesan mas Fadly minta mohon doanya yang terbaik buat dia dan minta dukungannya supaya kuat dalam menjalankan proses ini. Yang pasti seandainya pun mas Fadly juga dimintai keterangan oleh pihak kepolisian akan hadir memberikan keterangan," tandas Sandy.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru