T.O.P BIGBANG Nyempil di Antara Pemain, 'Squid Game 2' Spill Proses Baca Naskah
Instagram/choi_seung_hyun_tttop
TV

Netflix mengunggah foto jajaran pemain 'Squid Game 2' di mana ada T.O.P BIGBANG dan Jo Yuri di antara mereka. Selain itu, proses pembacaan naskah yang dihadiri para aktor terungkap.

WowKeren - Drama original Netflix "Squid Game" Season 2 kembali mengejutkan khalayak dengan jajaran cast-nya. Baru-baru ini terungkap bahwa T.O.P BIG BANG juga turut ambil bagian dalam drama tersebut, berhasil memberikan kejutan pada pemirsa.

Pada Kamis (29/6), Netflix secara resmi mengungkap bagian kedua dari daftar pemeran "Squid Game 2" lewat sebuah unggahan Instagram. Dengan kesuksesan dan kemunculan banyak cameo di musim pertama, banyak orang penasaran dengan siapa saja yang muncul di seri selanjutnya.

T.O.P BIGBANG Nyempil di Antara Pemain, \'Squid Game 2\' Spill Proses Baca Naskah

Source: Instagram

Rupanya batch kedua dari jajaran pemeran "Squid Game 2" sukses mengejutkan banyak orang. Netflix mengungah foto mereka bersama dengan T.O.P nyempil di antara pemain lain. Mereka antara lain alumni "Sweet Home" seperti Park Gyu Young dan Lee Jin Wook, serta bintang senior berbekat Kang Ae Shim.

Selanjutnya ada wajah baru termasuk Jo Yuri eks IZ*ONE, Won Ji An, dan Noh Jae Won. Kembali berakting, Choi Seunghyun alias T.O.P muncul pertama kalinya dalam waktu 6 tahun sejak "Out of Control" pada 2017 lalu.


T.O.P BIGBANG Nyempil di Antara Pemain, \'Squid Game 2\' Spill Proses Baca Naskah

Source: Netflix

Sebelumnya, Netflix telah mengonfirmasi pemeran utama "Squid Game 2" antara lain Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, Lim Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, and Gong Yoo.

Bukan hanya mengumumkan jajaran pemain, "Squid Game 2" juga spill proses pembacaan naskah di mana mereka duduk bersama. Menurut Netflix, pemeran lengkap telah menghadiri pembacaan naskah pada 23 Juni. Syuting drama ini dijadwalkan akan dimulai pada musim panas tahun ini.

Di antara pemain "Squid Game 2", kemunculan T.O.P dan pemeran "Sweet Home" paling menjadi sorotan. Pasalnya nama-nama lain sebelumnya sudah diungkap satu per satu.

"T.O.P apakah aku mimpi??? Ya Tuhan, akhirnya," kata salah satu netizen. "Tidak, sebagian dari pemeran 'Sweet Home'," sahut netizen lain. "Aktor Choi Seunghyun kembali," imbuh yang lain. "Jo Yuri kata gue lu keren banget deh," ujar lainnya.

Sementara itu, "Squid Game 2" akan kembali disutradarai sutradara Hwang Dong Hyuk dan menjanjikan hal-hal tak terduga. Simak terus update-nya di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait