Agensi Tolak Bicara Isu Lee Byung Hun Pinta T.O.P Gabung 'Squid Game 2'
10Asia/Instagram/choi_seung_hyun_tttop
TV

BH Entertainment memberikan penjelasan terkait kabar bahwa T.O.P bergabung menjadi pemeran serial Netflix 'Squid Game' musim 2 atas permintaan dari Lee Byung Hun.

WowKeren - Lee Byung Hun ikut terseret mengenai kabar ia menjadi sosok di balik alasan T.O.P bergabung ke jajaran pemeran serial Netflix "Squid Game" musim 2. Sebelumnya, Lee Jung Jae juga mendapatkan isu serupa mengingat diketahui dekat dengan T.O.P. Namun, agensi Jung Jae membantah tegas.

Byung Hun yang mendapatkan isu serupa karena sebelumnya sempat bekerja sama dengan T.O.P di film "Iris: The Movie" di 2009 dan diketahui masih berteman sampai saat ini. Namun, BH Entertainment selaku agensi Byung Hun menolak untuk memberikan klarifikasi apa pun.

"Kami tidak memiliki komentar resmi," ungkap BH Entertainment pada Kamis (29/6).

Sebelumnya, sumber dari dunia hiburan menerangkan kalau Jung Jae dan T.O.P sudah lama tidak bertemu meski terkenal berteman. "Terakhir kali Lee Jung Jae dan T.O.P berkomunikasi adalah beberapa tahun lalu. Lee Jung Jaer bertatap muka dengan T.O.P untuk pertama kalinya setelah sekian lama pada pembacaan naskah 'Squid Game 2' pada 23 (Juni). Itu juga pertama kalinya dia mendengar casting sudah final," ungkap sumber.


Laporan ini yang membuat Byung Hun akhirnya ikut terseret mengenai alasan bergabungnya T.O.P di "Squid Game 2". Namun, Netflix memberikan klarifikasi bahwa casting dibuat oleh penulis naskah, sutradara, serta rumah produksi.

"Pemilihan aktor/aktris dalam acara Netflix adalah keputusan yang dibuat oleh pencipta, termasuk sutradara, penulis, dan perusahaan produksi, berdasarkan niat kreatif mereka, dan Netflix menghargai itu," terang Netflix.

Knetz melalui komunitas online memberikan repons miring atas kabar Byung Hun sosok yang menggaet T.O.P ini. Tidak sedikit pula yang menyinggung banyaknya artis BH Entertainment yang merupakan agensi milik Byung Hun di deretan pemeran "Squid Game 2". Selain Byung Hun, artis naungan BH Entertainment yang bergabung di serial populer ini adalah Lee Jin Wook dan Park Sung Hoon.

"Ini benar-benar kacau keke," seru salah seorang Knetz di Theqoo. "Serius tidak ada yang berekspetasi mengenai lineup ini," ungkap lainnya. "Aku lebih terkejut ada 3 aktor dari BH Entertainment di sini," aku lainnya. "Ah... jadi Lee Byung Hun dan T.O.P berteman," kata lainnya.

"Bukannya Lee Jung Jae pemeran utamanya? Aku tidak berpikir Lee Byung Hun pemeran utama, tapi dia memasukkan begitu banyak selebriti dari agensi sama," beber lainnya. "Tapi Lee Byung Hun bukan cuma aktor tapi juga pendiri BH Entertainment. Menempatkan beberapa aktor dari agensi yang sama lebih merupakan kekuatan pendiri hiburan daripada kekuatan seorang aktor," ungkap lainnya. "Nama seperti Lee Jin Wook tiba-tiba diumumkan terlambat, dan Lee Byung Hun memasukkannya," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait