Jawab Rasa Penasaran Nikita Willy, Olivia Allan Beber Alasan Jatuh Hati ke Denny Sumargo
YouTube/NikitaWillyOfficial
Selebriti

Nikita Willy sempat bertanya-tanya mengenai hubungan Denny Sumargo dengan sang istri Olivia Allan baik saat masih pacaran hingga menikah. Simak jawaban Oliv kala ditanya alasan jatuh hati ke Densu.

WowKeren - Olivia Allan diketahui merupakan seorang direktur dari sebuah perusahaan besar. Kini namanya semakin dikenal luas usai menikah dengan mantan atlet sekaligus aktor Denny Sumargo. Latar belakang pekerjaan yang berbeda ini tak pelak kerap membuat banyak orang penasaran terkait awal kisah cinta mereka. Agaknya pertanyaan yang sama juga dimiliki oleh artis cantik Nikita Willy.

Hal ini terungkap dari salah satu vlog terbaru Niki di kanal YouTube miliknya. Ia terlihat tengah mengunjungi rumah Densu untuk hadir sebagai bintang tamu podcast. Pada kesempatan itu, Niki pun sempat membuat vlog singkat juga saat ia banyak bertanya dan mengulik mengenai kehidupan Densu dan Oliv sang istri.

Salah satu pertanyaan yang langsung disampaikan oleh Niki adalah alasan Oliv bisa jatuh hati kepada Densu. "Apa yang membuat Ci Oliv jatuh cinta sama Ko Densu?" tanya Niki.

Oliv yang dikenal tak kalah kocak dari sang suami sempat melontarkan candaan. Namun ia kemudian benar-benar menjawab rasa penasaran Niki dengan membeberkan penyebab bisa jatuh hati kepada aktor 41 tahun tersebut.

Istri Densu itu tak segan menceritakan kesan pertamanya saat awal mengenal sang suami. Saat itu sosok Densu di mata Oliv adalah orang yang pekerja keras dan bertanggung jawab. Agaknya dua hal ini lah yang membuatnya menaruh hati pada pemain film "Perfect Strangers" tersebut.


"Kalau beda profesi (latar pekerjaan) iya. Tapi aku ngelihat Denny itu pas pertama kali kenal itu dia pekerja keras banget, terus dia juga tanggung jawab banget sih," ungkap Oliv.

Benar saja, ia menegaskan memang tak melihat sosok pria dari segi finansial mereka melainkan dari sikapnya. "Terus aku selalu mikir kalau aku sama cowok itu nggak ngelihat dia ada uang atau nggak. Aku lebih ngelihat kalau misalnya dia kerja keras kan the money will come anyway (uang akan datang dengan sendirinya)," sambungnya.

Namun bukan Densu agaknya jika tak melawak. Ia pun sempat menggoda jawaban istrinya hanya sekadar basa-basi. Namun ledekan itu dibantah oleh Olivia dengan jawaban bijaknya lagi.

"Aaah basa-basi itu," celetuk Densu. "Nggak. Kamu tuh memang..dia itu memang perfectionist banget kalau kerja. Terus dia itu kerja keras banget. Kan bisa dilihat waktu dia jadi atlet, dia kayak menang-menang mulu ya katanya. Salah satu yang terbaik katanya di basket. Udah gitu di film dia juga hampir dapat award, aku nggak tahu sih aku nggak begitu nonton film dia. Terus pas dia pengin jadi content creator juga dia kerja keras sampai cukup dikenal. Terus podcast juga dia bekerja dengan keras. Maksudnya bisa di posisi dia sekarang kan karena dia kerja keras," papar Oliv.

Kocaknya Densu usai dipuji setinggi langit justru masih meragukan jawaban sang istri. Hingga akhirnya Oliv pun dengan ngakak mengakui ketampanan Densu bisa juga menjadi salah satu faktor lain di balik rasa cintanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru