Asyik Jajan di Pasar Korea, Nikita Mirzani Jadi Pusat Perhatian Gegara Busana Seksinya
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tampak cuek saat orang-orang sekitar bergantian memandanginya dari atas kepala hingga ujung kaki kala dirinya mengunjungi Pasar Myeongdong di Korea Selatan.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini diketahui tengah berada di Korea Selatan untuk berlibur bersama kedua putranya serta para asisten. Tampak dari video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Senin (3/7), ibu tiga anak ini mengunjungi Pasar Myeongdong di malam hari.

Niki tampak sangat senang saat tiba di Myeongdong. Ia pun tak menyia-nyiakan waktu untuk mencicipi berbagai street food yang dijual di sana. Niki menganggap Myeongdong sebagai surganya makanan di Korea. Itu sebabnya Myeongdong jadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi Niki saat berada di Korea.

"Oke, kita udah sampai di Myeongdong. Tuh lihat rame banget. Ini buat kamu yang belum pernah ke Korea, ini aku tunjukkin (suasana) Myeongdong di malam hari," ujar Niki di awal video.

Berbagai macam jajanan, dari yang asin hingga manis dicicipi oleh Niki. Mata Niki seolah tak berhenti kagum saat memandang makanan-makanan khas Korea yang dijual di sepanjang pasar tersebut. Mulai dari sate ayam jumbo, kue koinn, odeng, lobster, hingga ceker pedas yang terdapat pada sebua restoran di sekitaran Myeongdong.


Menariknya, Niki menjadi pusat perhatian saat menginjakkan kaki di Pasar Myeongdong. Hal itu diduga karena penampilan Niki yang teramat seksi mengenakan pakaian berwarna putih yang disebut netizen mirip seperti baju renang.

Niki tampak mengenakan semacam jumpsuit yang sangat ketat dan terbuka. Bagian punggung hampir menyentuh pinggang Niki tampak terkespos karena baju yang dikenakannya. Niki terlihat sangat seksi dengan pakaian minim tersebut dan memamerkan tato di punggungnya.

Beberapa pengunjung pasar tak berhenti memandang Niki. Mulai dari anak muda, pasangan, pria bule, hingga ibu-ibu menolehkan sejenak pandangannya pada Niki. Bahkan ada yang terang-terangan berhenti saat sedang berjalan dan melihat Niki mulai dari atas hingga bawah tubuh sang aktris. Seolah ia tengah menilai penampilan perempun yang akrab disapa Nyai ini.

Jika dibandingkan dengan pengunjung pasar lainnya, penampilan Niki memang terlihat mencolok. Belum lagi beberapa barang branded seperti tas dan sepatu keluaran brand ternama yang dipakainya. Serta perhiasan yang melingkar di tangan hingga leher Niki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru