Son Ye Jin Perdana Sapa Publik Sejak Lahiran, Pesona Mama Baru Diagungkan Media Korea
Instagram/yejinhand
Selebriti

Pada Selasa (4/7) pagi, Son Ye Jin telah membuat penampilan resmi perdananya sejak melahirkan bayi dari pernikahan dengan Hyun Bin. Penampilan sang ibu muda ketika bertolak ke Paris disorot media setempat.

WowKeren - Son Ye Jin muncul di depan publik perdana setelah melahirkan seorang bayi laki-laki. Istri Hyun Bin itu tidak gagal membuat khalayak terpesona dengan aura cerah dan awet muda sang mama baru ketika berangkat ke Paris.

Pada Selasa (4/7), Ye Jin terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Paris. Bintang film "A Moment to Remember" itu dijadwalkan hadir di peragaan busana merek mewah Valentino untuk F/W Collection 2023.

Sebelum bertolak ke ibu kota Prancis, Ye Jin menyempatkan diri menyapa fans dan wartawan yang menunggunya. Ibu muda itu menampilkan figur menawannya dalam balutan jaket putih dan detail pinggiran biru tua dan bawahan biru tua yang serasi serta tas tangan berwarna senada. Secara khusus, tubuh singset Ye Jin tak luput dari perhatian publik.

Media setempat mengagungkan kecantikan murni, polos dan unik Ye Jin yang tetap menonjol meski sudah melewati fase besar dalam hidupnya yakni melahirkan. Apalagi ketika memamerkan senyumannya, Ye Jin dinilai menularkan hawa positif bagi yang melihat.

Son Ye Jin Perdana Sapa Publik Sejak Lahiran, Pesona Mama Baru Diagungkan Media Korea

Source: News1


Momen Ye Jin pertama kalinya menyapa publik secara resmi 8 bulan setelah lahiran kemudian dibicarakan fans di media sosial. Sepakat dengan penggambaran media Korea, fans yang rindu dengan penampilan Ye Jin memuji auranya selama berada di Incheon.

"Ya Allah, punya anak malah tambah cantik mbaknya," kata salah satu netizen. "Aura mahalnya buset," sahut netizen lain. "Ya Tuhan sudah lama nggak lihat dia!!!" imbuh yang lain.

"Sungguh hot mama. Semoga penerbanganmu aman, sayang!!" komentar seorang netizen. "YEJINSSIII SUKA BANGET RAMBUTNYAA," sambung netizen yang lain. "BUNDA AKHIRNYA KELUAR!!!" ujar lainnya.

Sementara itu, Ye Jin telah menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan pada April. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru