Gisella Anastasia Sampaikan Pesan Jleb Untuk Pelakor, Desta dan Vincent Rompies Tepuk Tangan
YouTube/ VINDES
Selebriti

Gisella Anastasia memperingatkan para perempuan di luar sana untuk tidak menjadi orang yang bodoh, apalagi dibodoh-bodohi oleh cinta. Tingkah Gisel ini pun menuai perhatian Vincent Rompies serta Desta.

WowKeren - Gisella Anastasia mendadak sampaikan pesan menohok untuk para pelakor di luar sana. Pesan itu disampaikan Gisel usai dirinya menyanyikan lagu "Saving All My Love For You" milik Whitney Houston di kanal YouTube VINDES.

Pesan yang disampaikan Gisel ini berhubungan dengan lagu yang ia nyanyikan. Makna lagu tersebut memang menceritakan tentang seorang perempuan yang tengah menjalin asmara dengan lelaki beristri. Perempuan itu tengah menanti lelaki tersebut untuk menjadi miliknya.

Dalam video yang tayang pada Rabu (5/7), Gisel tampak tiba-tiba berhenti bernyanyi padahal lagunya belum selesai. Namun, bukan tanpa alasan Gisel melakukan itu. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku tak ingin melanjutkan nyanyiannya lantaran lirik lagunya yang mengandung makna negatif.

"Udahlah potong di situ aja, belum dikulik, guys. Daripada menginspirasi yang nggak-nggak, udahlah," ujar Gisel seraya terkekeh.

Gisella Anastasia Sampaikan Pesan Jleb Untuk Pelakor, Desta dan Vincent Rompies Tepuk Tangan

Source: YouTube


Namun tak lama setelah itu, Gisel justru menyanyikan potongan lirik yang menurutnya punya arti menohok. Ia mendedikasikan nyanyiannya tersebut untuk para perempuan perebut suami orang di luar sana.

"You used to tell me we’d run away together. Love gives you the right to be free (Dulu kamu bilang kita akan kabur bersama. Cinta memberimu hak untuk bebas). Itu halu-halunya para pelakor," tutur Gisel.

Gisel pun melanjutkan nyanyiannya. "Dengerin nih, 'You said, Be patient (Kamu berkata, sabar), kata cowoknya, sabar nih hubungan gue udah hancur. 'Just wait a little longer. But that’s just an old fantasy' (Tunggu sebentar lagi. Tapi itu hanya fantasi lama), ditipu lo semua, nggak bakalan," tegas Gisel dengan nada mengejak.

Mendengar ucapan Gisel, Vincent Rompies sontak tertawa. Di akhir, Gisel kembali menyampaikan pesan yang cukup menohok untuk kaum perempuan.

"Jadi jangan bego jadi perempuan! Intinya itu, jadi belajar ya cewek-cewek jangan bego-bego ya," tandas Gisel. Vincent dan Desta yang mendengarkan pesan Gisel lantas memberikan tepuk tangan untuk ibunda Gempi tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru