Sudah Nyaris Tertidur, Reaksi Spontan Rayyanza Saat Disapa Fans Disebut Profesional
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Video saat Rayyanza terlihat bak ngantuk berat di gendongan Sus Rini mencuri banyak perhatian gara-gara reaksi tak terduga yang ditunjukkan batita tersebut saat disapa fans padahal sudah nyaris tertidur.

WowKeren - Rayyanza merupakan putra kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat ini popularitas Rayyanza bahkan tak kalah besar dari kedua orangtuanya. Bagaimana tidak, di usia yang belum genap dua tahun, Rayyanza bukan hanya memiliki fans dari kalangan biasa namun bahkan banyak dari selebriti sendiri yang gemas dan senang melihatnya.

Hal ini tentu tak lain karena kelucuan dari anak kedua Raffi dan Gigi tersebut. Beragam video tentang sikap gemas Rayyanza pun bak tak pernah sepi dari sorotan usai beredar di media sosial.

Misalnya baru-baru ini, video Rayyanza saat melakukan fans service kembali disorot. Dalam video itu, Rayyanza terlihat berada di dekapan gendongan sang pengasuh, Sus Rini. Batita itu terlihat nyaris memejamkan matanya dan tertidur saat akan dibawa masuk ke dalam mobil. Namun momen tak terduga kemudian terjadi.

Beberapa orang terekam kamera terdengar sedang memanggil-manggil Rayyanza yang terlihat sudah nyaris tertidur tersebut. Meski terlihat sedang ngantuk berat, namun reaksi Rayyanza malah spontan melambaikan tangan.

"Rayyanzaa," sapa seorang fans. "Iyaa," jawab Sus Rini mewakilkan. Namun tak lama Rayyanza ikut terbangun dan spontan melambaikan tangannya bak menyapa balik. Tak pelak reaksi tersebut membuat penggemarnya histeris gemas.


Video tersebut yang kemudian banjir komentar. Netter dibuat tak menyangka dengan respons yang diberikan batita gemas itu. Pasalnya bukan merajuk gegara tidurnya terganggu, Rayyanza justru dengan ramah bak memberikan fan service. Gara-gara ini beragam celetukan kocak berdatangan termasuk yang menyebut Rayyanza seolah seperti artis profesional.

Tak hanya itu, keramahan Rayyanza juga ikut diacungi jempol. Ia pun sampai dijuluki titisan Raffi Ahmad sang ayah yang juga dikenal ramah dan baik kepada siapapun.

"Sudah kubilang fans servicenya cipung ini ngga main2," tutur akun @eyii*****. "Profesional," celetuk @re***** ngakak. "Professional banget bocil ga peduli ngantuk nyapa fans dulu," seloroh akun @baiq******.

"Masya'allah ramah banget adee, padahal mau bobo tapi masih sempat buat menyapa 'hai' Anak pintar, dan anak Sholeh," sedang kata @dilan*****. "Rayanza emang bayi ramah yg suka interaksi sama orang lain," sebut @ika*****. "Fix titisan papa raffi," tutur @faiq*****

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru