Nikah Besok, Denny Caknan dan Bella Bonita Pamer Persiapan Sebelum Jadi Manten
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan dan Bella Bonita dikabarkan akan menggelar akad nikah pada Jumat (7/7) besok di salah satu hotel yang ada di Madiun. Postingan Instagram keduanya pun seolah berikan kode.

WowKeren - Usai go public, Denny Caknan dan Bella Bonita dikabarkan akan menikah pada Jumat (7/7) besok. Kabar bahagia ini dibocorkan oleh Lurah Mojorejo, Ardiani Angruminingsih. Dia mengaku sudah menandatangani surat dispensasi nikah pasangan tersebut.

Akad nikah keduanya akan digelar di salah satu hotel mewah yang ada di Kota Madiun, Jawa Timur. "Ya, tapi aku lagek tanda tangan kelolosane. Ya emboh lek surate sakti. (Iya, tapi saya baru tanda tangan surat kelolosannya. Ya nggak tahu kalau suratnya sakti). Ijabnya besok (Jumat) di Sun Hotel," ungkap lurah yang akrab disapa Dian pada @detikJatim, Kamis (6/7).

Melalui Instagram masing-masing, Denny dan Bella membagikan persiapan mereka jelang akad nikah besok. Denny melalui akun Threads-nya yang kemudian dibagikan ulang ke Instagram Story tampak sedang merilekskan tubuh dengan melakukan pijat. Dari keterangan yang ditulis, Denny seolah mengabarkan jika esok hari ia akan menghadapi hari penting.

Nikah Besok, Denny Caknan dan Bella Bonita Pamer Persiapan Sebelum Jadi Manten

Instagram Story

"Pijet sek, sesok ben TOP CER (Pijat dulu, biar besok topcer)," ujarnya seraya memamerkan fotonya yang sedang dipijat.


Di unggahan lainnya, Denny juga seolah membenarkan kabar bahwa dirinya menikah besok, meski tidak secara terang-terangan. Denny mengatakan jika acara ramai-ramainya yang diduga resepsi pernikahan akan digelar pada bulan Agustus.

"Rame2ne suk Agustus lur, bar suro. Butuh tukang adang karo gae kopi hehehe (Ramai-ramainya besok Agustus lur, habis suro. Butuh tukang masak nasi sama bikin kopi)," candanya.

Nikah Besok, Denny Caknan dan Bella Bonita Pamer Persiapan Sebelum Jadi Manten

Instagram

Di sisi lain, Bella juga mengunggah potret mengenakan jilbab bersama keluarganya. Netter menyebut jika Bella baru saja menggelar pengajian jelang pernikahan. "Ya Allah maturnuwun. Kulo pengen ngenten niki sampe pati 🙏🏻," tulis Bella sebagai keterangan unggahannya.

Denny pun tampak meninggalkan komentar di lapak calon istrinya itu. Lagi-lagi pelantun "Kalih Welasku" ini memberikan kode. "Ga sabar besok ❤️," kata Denny yang sontak membuat heboh para netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru