Denny Sumargo Overthinking Usai Mendadak di-Chat Deddy Corbuzier, Apa Isinya?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo memperlihatkan bukti chat Deddy Corbuzier yang mengajaknya untuk ketemuan. Densu yang dirundung rasa penasaran sayangnya malah digoda takut oleh para karyawannya.

WowKeren - Denny Sumargo mengaku terkejut usai Deddy Corbuzier tiba-tiba mengiriminya pesan. Dalam pesannya, Deddy mengajak Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) untuk ketemuan di sebuah tempat. Densu yang penasaran lantas bertanya tujuan Deddy mengajaknya bertemu.

Sayangnya Deddy belum membalas pesan Densu. Hal inilah yang membuat suami Olivia Allan ini jadi bertanya-tanya dan kepikiran. Ia lantas menduga-duga soal alasan Deddy yang mengajaknya bertemu secara mendadak.

"Ini si Deddy Corbuzier nge-WA gue. Den, kesini bro 7 Juli jam 6 sore gue tunggu, tapi belum dibales," ungkap Densu dalam video yang diunggah ke Instagram Story pada Kamis (6/7). "Apa ini ya, karena gue dandanin Ci Oliv?"

Bukannya menenangkan Densu yang sedang overthinking, sejumlah karyawan malah membuat sang aktor semakin kepikiran. Mereka menyebut mungkin saja Deddy melihat konten Densu yang mendandani sang istri jadi mirip seperti sang mantan mentalis itu.


Denny Sumargo Overthinking Usai Mendadak di-Chat Deddy Corbuzier, Apa Isinya?

Instagram Story

"Haduh, bisa bang. Tersinggung kali dia," ucap karyawan. "Nggak lah, masa dia baperan," jawab Densu mencoba untuk menyangkal pikiran itu. "Kan lu yang nyuruh Ci Oliv kayak gitu dandannya. Di komen banyak yang bilang mirip sama Deddy Corbuzier," ujar karyawan lainnya semakin menakut-nakuti Densu.

Di saat-saat seperti itu, Densu masih sempat kepikiran untuk melawak. "Gue bilang kayak Batman, jadinya kayak begitu," selorohnya. "Masa tersinggung? Nggak lah. Tapi Deddy orangnya serius banget sih kadang-kadang, males gue. Di mana nih lokasinya? 7 Juli jam 6 sore?" lanjut Deddy tak lama setelahnya.

Densu lantas membaca berulang kali pesan yang dikirim oleh Deddy. Namun ia tidak menemukan jawaban atas rasa penasarannya itu. Karyasan Densu pun kembali menggoda bosnya itu. Mereka menyebut Densu takut lantaran diajak Deddy ketemuan.

"Lu jangan kompor, ntar serius lagi orangnya marah, baper," tutur mantan atlet basket ini. "Berarti iya, takut? Dia sekarang pengecut ya," celetuk karyawan mengejek Densu. "Bukan itu poinnya, ini kenapa gitu loh. Tumben, soalnya gue jarang WA-WA-an sama

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait