Della Puspita Singgung Soal Attitude dan Kebenaran Usai Suami Baru Diterpa Isu Miring
Instagram/dellapuspita00
Selebriti

Aktris Della Puspita diketahui telah kembali menikah usai 10 tahun menjanda. Sayang, mendadak muncul sosok wanita yang mengaku sebagai istri sah sang suami.

WowKeren - Aktris senior Della Puspita baru saja mengumumkan pernikahan dengan sosok musisi bernama Arman Wosi. Della diketahui menikah lagi usai 10 tahun menjanda. Sayang, kebahagiaan Della itu kini harus dibumbui dengan isu tak sedap.

Pasalnya, mendadak muncul wanita diduga sebagai istri sah Arman. Sosok wanita bernama Susanatiqah tiba-tiba saja menyebut Arman masih berstatus sebagai suaminya. Ia pun mengaku terkejut dengan kabar pernikahan Arman dan Della.

"Saya sangat kaget membaca berita hari ini, kalian sudah berani muncul di media tanpa memperhatikan perasaan saya dan anak-anak, tulis Susanatiqah lewat akun akun Instagram yang dikutip WowKeren dari detikcom.

Sosok diduga istri Arman juga mengungkap kekecewaan lantaran pernikahan sang suami dan Della digelar tanpa seizin darinya. Susanatiqah mengamuk lantaran suami Della diduga masih belum menyelesaikan persoalan di antara mereka.


"Bisa nggak sih kamu Arman sebagai suami saya, tolong selesaikan dahulu urusan kamu dengan saya sebelum kamu menikah kembali dengan orang lain! Kok bisa-bisanya kalian melangsungkan pernikahan siri tanpa izin saya di hari saat ayah saya meninggal dunia. Di mana perasaan kamu, Arman dan Della? Di saat saya butuh suami saya, di saat saya sangat terpuruk tapi kamu malah dengan wanita lain," lanjut ungkapan kekecewaan Susanatiqah.

Photo-INFO

Instagram Della

Sementara itu, Della sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait klaim wanita diduga istri sah sang suami. Namun, ibu dua anak ini sempat berbagi postingan terbaru lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Della menyinggung soal attitude dan kebenaran.

"Aku tahu penampilanku mmg jauh dari kata 'BAIK' tapi bukan berarti attitude dan pola pikir aku TIDAK BAIK. Aku tahu mukaku ini muka org JAHAT antagonis tp bukan berarti perbuatanku juga JAHAT. Jgn adili org hanya krn dia TERLIHAT TIDAK BAIK," tulis Della, Kamis (6/7).

"ku bukan org BODOH yang rela mengorbankan banyak HAL BAIK hanya demi sebuah kata EGO. Bertahun2 mulut aku ini terlalu lama DIAM utk sebuah kata KEBENARAN. DIAM DIAM DIAM dan DIAM Tapi aku manusia biasa yg masih jauh dari kata SOLEHAH dan pasti punya batas SABAR," lanjut tulisan Della.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait