Setahun Kim Garam Keluar dari LE SSERAFIM, Visual Disebut Terbuang Sia-sia
Selebriti

Kim Garam mantan member LE SSERAFIM mendadak menjadi bahasan netizen karena kecantikanlnya. Tahun lalu, Garam terlibat rumor bullying terhadap teman SMP hingga akhirnya keluar dari grup.

WowKeren - Sudah setahun berlalu, Kim Garam mendadak kembali jadi bahasan netizen Korea karena visualnya. Seperti diketahui, cewek kelahiran 2005 itu keluar dari LE SSERAFIM karena dituduh melakukan bullying dan kasusnya cukup parah.

Baru-baru ini, muncul diskusi mengenai visual Garam di forum internet. Netizen Korea membahas apakah Garam akan menjadi visual LE SSERAFIM jika masih bersama mereka.

Bersamaan dengan postingan itu, foto-foto Garam dalam teaser LE SSERAFIM turut dibagikan. Saat diperkenalkan pada April 2022 lalu, Garam mendapatkan banyak cinta dari fans karena teasernya yang cantik. Bahkan setelah keluar, parasnya masih sering dibicarakan.

OP menilai sayang sekali menyia-nyiakan Garam yang berpotensi menjadi member perwakilan LE SSERAFIM untuk urusan visua. Reaksi terhadap postingan di forum pun beragam.

Sebagian netizen mengakui Garam cantik, meski ada yang menganggap vibenya kurang masuk dengan konsep LE SSERAFIM saat ini. Respons lain seperti menganggap member LE SSERAFIM lebih cantik hingga meminta OP move on karena bagaimana pun Garam sudah keluar.

Setahun Kim Garam Keluar dari LE SSERAFIM, Visual Disebut Terbuang Sia-sia

Source: Source Music


"Dia cantik di teasernya tapi di atas panggung, dia nyaris tidak menonjol," kata salah satu netizen. "Dia cantik, dulu aku mikir dia cantik banget," sahut netizen lain.

"Dia terlihat beda dari teasernya," komentar seorang netizen. "Dia tidak sesuai konsep LE SSERAFIM," sambung netizen lainnya. "Garamie, tutup forum dan kembali belajar," imbuh yang lain.

"Tapi berdasarkan kata-kata OP, jika dia benar-benar seorang visual, dia akan berhasil di tempat lain kan~ apa yang terbuang sia-sia?" ujar lainnya.

Sementara itu, Garam pertama kali diperkenalkan sebagai salah satu member LE SSERAFIM. Tak lama setelah teasernya dirilis, muncul rumor bullying yang berlanjut hingga grup tersebut resmi debut dan promosi.

Dua minggu setelah debut, Garam hiatus lantaran situasi tak lekas kondusif dan tuduhannya semakin parah. Bahkan disebutkan Garam mendapat hukuman tingkat tinggi karena merisak temannya. Pada Juli 2022, Garam akhirnya keluar dari grup dan kontrak eksklusifnya dibatalkan.

Pada 10 Agustus 2022, Garam membantah tuduhan bullying melalui sebuah postingan di Instagram. Dalam klarifikasinya, Garam mengaku mendapat surat peringatan karena membela temannya yang jadi korban bully.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait