Vokal EXO Nyanyikan 'Love Me Right' di Preview 'Killing Voice' Tuai Sorotan
Twitter/weareoneEXO
Musik

Dalam video preview yang dibagikan Dingo Music, para member EXO (minus Kai yang tengah menjalani wajib militer) menyanyikan lagu hits mereka yang dirilis pada 2015, 'Love Me Right'.

WowKeren - Menjelang comeback mereka dengan full album ke-7 bertajuk "EXIST", EXO berkesempatan menunjukkan vokal mereka yang luar biasa. Akun YouTube Dingo Music membagikan video preview dari penampilan mereka di "Killing Voice".

"Killing Voice" dikenal luas sebagai acara yang mempertontonkan kemampuan vokal para bintang tamu yang tampil di acara tersebut. Mereka diminta menyanyikan lagu-lagu medley mereka secara live tanpa jeda dan tanpa sound effect apa pun selain musik pengiring.

Dalam video preview yang dibagikan Dingo Music, para member EXO (minus Kai yang tengah menjalani wajib militer) menyanyikan lagu hits mereka yang dirilis pada 2015, "Love Me Right". Seperti yang diharapkan, semua member membawakan bagian mereka dengan baik, vokalis maupun rapper. Suara mereka juga sama persis, atau bahkan lebih merdu, daripada versi studio.

Video preview EXO yang menyanyikan "Love Me Right" ini rupanya juga menjadi perhatian para netizen di komunitas online TheQoo. Mereka kompak memberikan pujian untuk vokal Baekhyun dan kawan-kawan.


"Heol mereka datang mereka datang," komentar netizen. "Aku tahu mereka akan menambahkan 'Lovfe Me Right' ke dalam daftar, keke. Ini adalah suatu keharusan," kata netizen lainnya. "Gila!!!! Tapi Do Kyungsoo sepertinya nggak mengenal Simon, kekeke," ujar yang lain.

"Mereka sangat bagus," puji netizen. "Mereka terlalu bagus dan lagunya bagus," komentar yang lain. "Aku fans grup lain tapi aku sudah menunggu EXO!!!" seru netizen. "Kapan mereka datang?" imbuh lainnya.

Sementara itu, album comeback EXO yang bertajuk "EXIST" akan dirilis pada 10 Juli. Sebelum ini, boy grup beranggotakan 9 orang itu telah merilis dua video musik untuk dua track di album mereka, "Let Me In" dan Hear Me Out".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru