Fadil Jaidi Tak Kuat Tatap Mata Fuji An, Momen Salting Saat Disuapi Bikin Ngabrut
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi terang-terangan mengaku grogi saat ditantang Fujianti Utami bermain tatap-tatapan mata. Momen ini tampak dalam video yang diunggah Fuji ke Instagram Story-nya.

WowKeren - Fadil Jaidi menghabisakan waktu malam minggunya bersama Fujianti Utami. Keduanya menghadiri acara pembukaan sebuah restoran Jepang milik salah satu kenalannya. Tak hanya berdua, tampak pula Tasya Revina datang bersama Fadil dan Fuji.

Keduanya pun membuat unggahan di Instagram masing-masing. Namun unggahan Fuji di Instagram Story menjadi yang lebih disorot. Pasalnya, mantan kekasih Thariq Halilintar itu membagikan video saat mengajak Fadil memainkan sebuah games.

Bukan permainan yang sulit, Fuji hanya menantang Fadil untuk menatap matanya selama satu menit. Dalam video yang diunggah, Fuji tampak menghadapkan tubuhnya ke arah Fadil dan bersiap untuk menatap mata sang YouTuber. "Fadil main game yuk, tahan tatap mata satu menit," ajak Fuji, Sabtu (8/7).

Fadil Jaidi Tak Kuat Tatap Mata Fuji An, Momen Salting Saat Disuapi Bikin Ngabrut

Instagram Story

Lucunya, Fadil justru terlihat salah tingkah saat Fuji duduk lebih dekat dengan dirinya. Fadil mengaku tak kuat menatap mata Fuji lama-lama. Jangankan satu menit, hanya beberapa detik saja Fadil pun tak sanggup. Sementara Fuji terlihat santai menatap mata Fadil dengan serius.


Fadil yang tak sanggup memainkan permainkan itu pun mengaku grogi ditatap begitu serius oleh Fuji. Ia pun beberapa kali mengalihkan pandangannya ke arah lain agar tidak bertatapan dengan Fuji. "Nggak kuat aku, grogi," ujar Fadil seraya tersenyum malu-malu.

Lebih lanjut, Fuji lagi-lagi tertangkap kamera bersikap manis kepada Fadil. Ia mencoba menyuapkan sesendok ramen kepada Fadil. Namun sayang, suapan Fuji ditolak Fadil dengan alasan makanan tersebut terlalu pedas.

Fadil Jaidi Tak Kuat Tatap Mata Fuji An, Momen Salting Saat Disuapi Bikin Ngabrut

Instagram Story

"Nggak, pedes pedes," tolak Fadil. "Yah, sedikit aja," sahut Fuji yang tampak sedikit kecewa. Sayangnya permintaan Fuji kembali ditolak oleh Fadil karena alasan pedas.

Tasya yang merekam pemandangan itu pun meminta Fadil untuk menerima suapan Fuji sebagai bentuk menghargai. Fadil yang tampaknya tak enak dengan Fuji pun langsung membuka mulutnya dan menerima suapan dari adik Fadly Faisal itu. Fuji pun tersenyum senang, sedang Fadil tak mampu lagi menahan ekspresinya yang nampak tersipu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru