Son Ye Jin Diduga Tunjukkan Wajah Putranya Dengan Hyun Bin
Naver
Selebriti

Wajah bayi yang imut dan pipi tembem menggemaskan itu langsung menarik banyak perhatian. Banyak yang menduga jika bayi itu adalah anak Son Ye Jin dan Hyun Bin.

WowKeren - Son Ye Jin kini telah memiliki seorang putra dari hasil pernikahannya dengan Hyun Bin. Hingga kini, wajah balita yang lahir pada November 2022 lalu itu memang belum pernah diungkap secara resmi ke publik oleh orangtuanya.

Namun Ye Jin sepertinya tidak sengaja menunjukkan wajah putranya. Aktris kelahiran tahun 1982 ini tiba di Incheon International Airport pada Sabtu (8/9) setelah menyelesaikan jadwal pribadinya di Prancis.

Ye Jin yang dikerumuni awak media serta wartawan, tampak memegang ponsel yang kebetulan dalam kondisi menyala dan terlihat wallpapernya. Meski tidak terlihat jelas, wallpaper itu menampilkan sosok bayi laki-laki.

Wajah bayi yang imut dan pipi tembem menggemaskan itu langsung menarik banyak perhatian. Banyak yang menduga jika bayi itu adalah anak Ye Jin dan Hyun Bin. Apalagi tubuh sang bayi dan usianya yang sekitar 7 bulanan sangat cocok.


Son Ye Jin Diduga Tunjukkan Wajah Putranya Dengan Hyun Bin

Source: Naver

Di sisi lain, Ye Jin sebenarnya sudah pernah memamerkan sang buah hati ketika baru saja melahirkan. Namun saat itu, bintang drama "Crash Landing On You" ini hanya menunjukkan bagian kaki yang tampak begitu imut.

Hyun Bin juga sudah pernah membocorkan ciri-ciri fisik sang putra ketika muncul dalam program "Entertainment Live" KBS beberapa waktu lalu. "Bayi itu tampaknya mendapat sedikit warisan dari ayah dan ibunya," ungkapnya.

"Aku mendengar bahwa penampilan bayi akan banyak berubah saat mereka tumbuh dewasa, jadi aku tidak yakin apakah dia akan lebih mirip denganku atau ibunya," imbuh aktor film "Confidential Assignment 2: International" tersebut.

Sementara itu, Ye Jin kini sudah mulai aktif di industri hiburan setelah beberapa waktu hiatus usai menikah dan melahirkan. Sang aktris sudah mulai menjalani syuting untuk iklan serta menghadiri event brand di luar negeri. Untuk proyek akting hingga kini masih belum diumumkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait