Suami Nikita Willy Dituding Tilep Gaji Belasan Tahun Sang Tante, Nominalnya Fantastis!
Instagram/indpriw
Selebriti

Indra Priawan mendapat ultimatum dari sang tante, Mintarsih untuk segera mengembalikan yang bukan haknya. Jika tidak, maka Mintarsih tak segan akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

WowKeren - Suami Nikita Willy, Indra Priawan terlibat perseteruan dengan tante kandungnya yang bernama Mintarsih. Ia terancam disomasi karena dianggap tak memberikan keuntungan pada Mintarsih yang merupakan salah satu pemegang saham utama di perusahaan Blue Bird.

Dalam wawancara terbaru, Mintarsih mengaku memiliki saham sebesar 21,67 persen. Sayang, gajinya selama 13 tahun bekerja di Blue Bird tak pernah dibayar. Mintarsih mengaku bahkan pernah dituntut oleh pihak Indra untuk mengembalikan gaji yang sama sekali belum pernah ia terima.

"Saham saya 21,67 persen, apalagi gaji saya kan juga tidak dibayar. Itu kira-kira 13 tahun tidak dibayar. Mereka pernah menuntut saya bahwa saya harus mengembalikan gaji saya selama 13 tahun," beber Mintarsih dalam tayangan YouTube Indosiar belum lama ini.

Jika dikalkulasikan, gaji Mintarsih selama 13 tahun mencapai angka Rp40 miliar. Tentunya ini bukan nilai yang sedikit, karenanya Mintarsih berjuang untuk mendapatkan apa yang seharusnya mendjadi haknya. Bukan hanya gaji yang tak dibar, Mintarsih pun miris lantaran dipecat dengan tidak hormat.


"Gaji saya selama 13 tahun mereka hitung Rp40 M. Jadi minimal saya harus dapet Rp40 M juga, logikanya. Belum prosedur pemecatan saya tidak mengikuti jalur yang legal," sambungnya.

Lebih lanjut, Mintarsih memberikan sindiran menohok untuk Indra. Ia tak peduli jika Indra adalah keponakan kandungnya. Baginya saat ini, uang tidak ada kaitannya dengan hubungan darah.

"Sebetulnya di sini dalam hal uang itu tidak ada kekeluargaan lagi. Uang itu lebih kejam daripada keluarga. Komunikasi ada, mungkin ke ibunya (Indra) masih ada komunikasi sedikit. Sekarang sudah jarang, bahkan bertahun-tahun sudah tidak berkomunikasi lagi," jelas Mintarsih.

Terakhir, Mintarsih berpesan agar Indra mengembalikan sahamnya. Tak neko-neko, Mintarsih hanya ingin haknya dikembalikan.

"Kalau saya sederhana, kamu mencuri saham saya, kamu kembalikan saham saya. Walaupun saya tahu pada saat saham dikembalikan kira-kira dia sudah akan menghilangkan sebagian hartanya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait