EXO Beberkan Sempat Rekaman Lagu 'Peter Pan' dengan Johnny NCT, Nyaris Debut Bareng?
Twitter/weareoneEXO/NCTsmtown_127
Musik

Dalam countdown live mereka hari ini, para member mengenang masa lalu saat sebelum debut. Mereka mengungkapkan bahwa Johnny sempat ikut rekaman lagu 'Peter Pan', salah satu track di album 'XOXO'.

WowKeren - EXO menggelar siaran countdown live menjelang perilisan album ke-7 mereka yang bertajuk "EXIST" hari ini, Senin (10/7). Dalam kesempatan tersebut, para member berbagi tentang momen-momen di masa lalu termasuk yang melibatkan Johnny NCT.

Penggemar EXO dan NCT mungkin sudah tahu kalau para member EXO dan Johnny adalah teman seperjuangan semasa training. Johnny adalah member NCT pertama yang bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee dan dia sempat menjalani pelatihan bersama member EXO selama beberapa waktu.

Menariknya, Johnny bahkan dikabarkan sempat dipertimbangkan untuk debut sebagai member EXO. Tapi seperti yang kita tahu, EXO debut pada 2012 dengan 12 member tanpa dirinya, dan Johnny resmi debut sebagai member NCT 127 pada Januari 2017.

Dalam countdown live mereka hari ini, para member mengenang masa lalu saat sebelum debut. Mereka mengungkapkan bahwa Johnny sempat ikut rekaman lagu "Peter Pan", salah satu track di full album pertama EXO yang dirilis pada 2013, "XOXO".


EXO Beberkan Sempat Rekaman Lagu \'Peter Pan\' dengan Johnny NCT, Nyaris Debut Bareng?

"Johnny dulu di-training bersama kami, kan? Jadi kami rekaman 'Peter Pan' bersama-sama, dan dia member yang pengucapan bahasa Inggrisnya paling baguus," ungkap Baekhyun. Mengingat Johnny berasal dari Chicago, hal tersebut sama sekali tak mengherankan.

Chanyeol kemudian menimpali, "Aku masih menyimpan demonya dan bagian yang dinyanyikan Johnny yang ada bagian 'Wendy Cinderella'-nya." Dari sini nampaknya dapat disimpulkan bahwa Johnny kemungkinan nyaris debut sebagai member EXO.

Sebelumnya, fans mengklaim bahwa Johnny ikut merekam video dance practice lagu "History" bersama para member EXO. Ini adalah salah satu track di mini album debut EXO, "MAMA", serta sempat dirilis sebagai lagu pra-rilis sebelum debut resmi grup tersebut.

Pernahkah kalian membayangkkan seperti apa jadinya jika Johnny menjadi member EXO?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait