Gaya Rambut Sehun EXO di Comeback 'EXIST' Tuai Kritik
Twitter/weareoneEXO
Musik

Sebuah postingan di Nate Pann memuat unggahan salah satu fansite Sehun, Iridescent Boy. Sang pemilik fansite mengeluhkan gaya rambut Sehun untuk comeback kali ini.

WowKeren - EXO baru saja comeback dengan full album ke-7 mereka yang bertajuk "EXIST" yang dirilis 10 Juli lalu. Di luar konten musik yang memuaskan, penggemar Sehun menyayangkan serta melayangkan protes atas gaya rambut idol tersebut.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann memuat unggahan salah satu fansite Sehun yang paling populer, Iridescent Boy. Sang pemilik fansite mengeluhkan gaya rambut Sehun untuk comeback kali ini dan mengkritik penata rambutnya.

"Park Naejoo ssi. Aku tidak benci melihat Sehun dengan rambut pendek tapi kami benci cara styling-MU. Sejujurnya aku tidak percaya bahwa kamu adalah penata rambutnya. Jika EXO tidak bisa berpisah dengan Bitboot, tolong beri mereka penata/desainer rambut lain. Kamu tidak boleh menyentuh rambut mereka, jujur," tulis fansite tersebut.

Netizen yang mempublikasikan postingan di Pann pun setuju, berkata, "Dia menandai stylist seperti itu dan berbicara dengannya. Fakta bahwa dia menegur penata rambutnya seperti itu setelah menahan diri sungguh keren." Hal ini juga menuai komentar dari para netizen yang lain.


Gaya Rambut Sehun EXO di Comeback \'EXIST\' Tuai Kritik

Nate Pann

"Aku fans grup lain dan memang benar orang ini tidak boleh menyentuh rambut orang. Huh, cara dia meneror rambut biasku sangat mengerikan, kekeke," komentar netizen. "Sungguh, saat aku melihat kembali bagaimana rambut pendeknya di 'Lotto', bukan rambut pendek yang jadi masalah (tapi styling)," kata netizen lainnya.

"Orang-orang yang mengatakan bahwa masalahnya adalah wajahnya, pernahkah kalian melihat rambutnya? Keka, aku berharap hari di mana oppa kalian berpromosi dengan potongan rambut itu datang!" seru netizen sambil menyertakan kumpulan foto Sehun di comeback kali ini dengan rambut pendeknya.

"Ah, aku benar-benar menyukai Iridescent," ujar lainnya. "Keistimewaan Sehun: saat kamu berpikir 'Rambutnya terlihat sedikit lebih baik hari ini?', Instagram perancang rambut akan memposting, 'Hari ini, perancang rambut yang bertanggung jawab sedang berlibur'," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait