Desta Tak Sadar Ketemu Artis Hollywood, Interaksi Keduanya Disorot
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta bertemu dengan atlet baseball yang juga artis Hollywood kala dirinya bertandang ke Las Vegas. Lucunya, Desta malah sempat tak mengenali sang artis yang bermain basket dengannya.

WowKeren - Desta belum lama ini dikirim ke Las Vegas, Amerika Serikat sebagai perwakilan Indonesia untuk menghadiri NBA Con & Summer League 2023. Ia beberapa kali membagikan kegiatannya selama berada di Vegas ke laman Instagram pribadinya.

Ada satu momen yang tak akan dilupakan oleh Desta. Yakni saat ia tak sengaja bertemu dengan atlet baseball yang juga merupakan seorang aktor Hollywood. Ia adalah Elvin Rodriguez yang ikut bermain dalam film "Hustle" yang tayang di Netflix.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @nbaindonesia baru-baru ini, Desta mulanya tak sadar jika pria yang ditemuinya itu adalah seorang publik figur. Keduanya terlihat main basket bersama layaknya seorang kawan. Kegiatan Desta dan Elvin itu pun menjadi perhatian banyak orang yang datang ke booth acara NBA Con & Summer League 2023.


Lucunya, Desta baru sadar jika pria yang tadi bermain basket bersamanya adalah Elvin Rodriguez. Keterkejutan itu disampaikan Desta lewat kolom komentar unggahan tersebut. "Anjrit baru ngeh dia @elvin5rodriguez !!! Huaaaaaaaaaaaa 😭😭😭😭," ujar Desta.

Banyak netter yang menyebut Desta beruntung karena bisa bertemu dengan Elvin. Menariknya, kemampuan bermain basket Desta juga sempat dikomentari oleh Elvin. Melalui kolom komentar di unggahan yang sama, Elvin meninggalkan emoji api untuk memuji permainan basket Desta.

Melihat komentar Elvin, Desta pun membalasnya. Ayah tiga anak ini mengaku senang bertemu dengan Elvin. Pun sapaan Desta itu juga dibalas oleh Elvin. Interaksi keduanya benar-benar terlihat seperti layaknya teman.

"@elvin5rodriguez nice to meet you broh.. 🙌🏻🙌🏻🙌🏻," kata Desta. "@desta80s same to you bro! Great meeting you!" balas Elvin.

Interaksi Desta dan Elvin pun menuai perhatian warganet. "Nangis banget," komentar netter. "Lucky you 🙌," sahut lainnya. "Baru ngeh lu @desta80s bang," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait