Diduga Segera Nikahi Luna Maya, Maxime Bouttier Malah Gemesin Ngomong Dengan Kipas
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier disebut mirip bocil lantaran terciduk mengajak ngobrol kipas yang merupakan benda mati. Tingkah random Maxime ini sontak menuai rasa gemas dari para fans.

WowKeren - Maxime Bouttier saat ini tengah banyak disorot karena kedekatannya dengan Luna Maya. Meski tak pernah secara gamblang mengakui hubungan keduanya, namun publik sudah bisa menilai sendiri bahwa Maxime dan Luna memang tengah berpacaran.

Beredar isu bahwa Maxime dan Luna akan segera menikah di tahun 2023 ini. Dugaan itu muncul salah satunya karena pernyataan dari sahabat Luna, Ayu Dewi yang mengatakan bahwa sang aktris akan menggelar acara akbar tahun ini. Belum diketahui pasti, namun publik sudah beramai-ramai mendoakan pasangan tersebut akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Terlepas dari kabar heboh itu, publik justru dibuat salah fokus dengan tingkah random Maxime yang jarang diperlihatkan ke publik. Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @maximemoon, Maxime layaknya anak kecil yang gabut dan berakhir mengajak berbicara sebuah benda mati, yakni kipas.


Dalam video, Maxime tampak bermain-main dengan kipas mungil berwarna hijau. Ia memberi peringatan pada kipas tersebut untuk tidak terus mendekatinya lantaran kipas itu bergerak seolah mendekatinya karena getaran di atas meja. Peringatan ini disampaikan Maxime seolah-olah kipas tersebut adalah seorang perempuan.

"No! I don't want too," kata Maxime memperingati kipas di hadapannya, Rabu (12/7), "Ini maksa banget. Maksa banget mau deketin," sahutnya yang mengadu pada seseorang di sebelahnya karena ulah si kipas.

Yang mulanya menolak, Maxime pun akhirnya menerima untuk didekati kipas tersebut. "Nggak mau! Nggak, nggak, nggak... oke oke," ujarnya sambil terkekeh.

Tingkah random Maxime ini sontak dikomentari beragam oleh netter. Banyak yang mengaku gemas dengan Maxime lantaran tingkahnya mirip seperti bocil.

"Eh ko lucu ya kaya anak kecil dapat mainan baru ..cepat pulang ba moon ini cowonya bikin gemes," komentar netizen. "Noh kan gejala kangennya udah kemana2, untung bntar lagi pulang 😍 kelamaan suka gitu emang 😂," sahut yang lain. "Gemes banget si bang ama kipas anginnya haha," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait