Random Mirip Ria Ricis, Moana Kocak Pakai Topi Popok dan Main dengan Anak Harimau
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengungkap sederet tingkah random Moana yang membuatnya geleng-geleng kepala sekaligus terhibur. Tak cuma pakai topi popok, Moana juga tampak menggemaskan kalau bermain dengan anak harimau.

WowKeren - Ria Ricis sering memamerkan tumbuh kembang sang putri, Moana. Diakui Ricis, tingkah polah sang putri ini kerap lucu menggemaskan.

Dalam video, tampak Moana jumpalitan dan sangat lincah saat memanjat pinggiran tempat tidurnya. Ia juga tampak pamer senyuman bahagia kalau memakai topi dari popok yang membuatnya jadi kian imut menggemaskan.

Bukan cuma itu, Ricis juga memperlihatkan tingkah Moana yang tak kalah lucu. Pemberani seperti sang ibu, Moana ternyata tak takut kala bermain bersama anak harimau. "Hidup lagi cape2 nya malah liat anak guyonan ama bocah harimau," ujar Ricis.


Threads

Ria Ricis Pamer Foto Moana Main dengan Anak Harimau

Melihat kelucuan Moana, netter pun ikutan gemas. Tak sedikit yang menggoda Moana sama randomnya dengan Ricis sang ibu.

"Keluarga random se anak2nya😭🙏," ujar netter. "Ini mah nurun dari emak bapaknya," ujar netter. "Udah G usah tes DNA lagi sih ini :v," canda netter. "Ini mah random nya keturunan dari ibu nya🤣🤣," ujar netter.

Masih terkait Ricis, ia baru-baru ini meraih penghargaan Content Creator Digital Terfavorit di Video Content Creator Award 2023. Ini kali ketiga istri Teuku Ryan (II) itu meraih penghargaan serupa. Ia juga berencana melakukan giveaway sebagai bentuk perayaan atas kemenangannya.

"Tadi aku nominasi content creator digital terfavorit, ini yang ketiga makasih banyak ya masih dipercaya bawa pulang piala," seru adik Oki Setiana Dewi ini. "Aku tuh suka ada perayaan misalnya setiap naik 100 ribu subscriber aku suka bagi-bagi. Karena kita tuh disini juga karena mereka, subscriber aku, karena follower jadi ga ada salahnya tanda terimakasih aku dengan itu. kan gabisa ngumpulin semuanya, ketemu, dengan bagi -bagi mereka bisa senang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait