Baru Nikah, Kocaknya Denny Caknan Sudah Berani Goda Teman yang Masih Jomblo
Instagram/bellabonita_r.a
Selebriti

Denny pun Caknan sempat memamerkan momennya laporan pada sang istri ketika bekerja di luar kota. Pelantun 'Kalih Welasku' itu bahkan sudah berani menggoda temannya yang masih jomblo.

WowKeren - Denny Caknan dan Bella Bonita kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Denny pun memamerkan momennya laporan pada sang istri ketika bekerja di luar kota. Pelantun "Kalih Welasku" itu bahkan sudah berani menggoda temannya yang masih jomblo.

Hal ini tampak dari unggahan Denny di Instagram Story pada Kamis (13/7). Awalnya, Denny membagikan foto dirinya sedang video call bersama Bella.

Dalam foto tersebut, Denny tampak sedang berada di sebuah rumah makan. Sedangkan Bella di rumah tampak sudah berbaring nyaman di atas kasur.

Dalam unggahan selanjutnya, Denny pamer kepada rekan-rekannya bahwa ia habis laporan pada sang istri. Beberapa rekan Denny pun tertawa dan menggoda penyanyi asal Ngawi tersebut.

"Laporan bojo," ujar Denny sambil tertawa. "Kamu ngece we? (Kamu ngejek apa?)" seru Denny hingga membuat rekannya yang sempat tertawa menjadi kicep.

Lebih lanjut, Denny justru menggoda rekan lainnya yang masih jomblo. Ia juga berkelakar dan berpura-pura heran kenapa masih ada orang yang belum menikah.


Baru Nikah, Kocaknya Denny Caknan Sudah Berani Goda Teman yang Masih Jomblo

Instagram/@denny_caknan

"Ha, ha, gak enek sing dilapori (enggak ada yang dilapori)," ujar Denny sembari menyorot salah satu rekannya.

"Mosok 2023 sih ono sing gurung rabi? (Masa 2023 masih ada yang belum menikah?). Aku enggak habis pikir aku, kok jek enek ya? (kok masih ada ya?)," lanjutnya hingga membuat rekan lainnya terbahak.

Di sisi lain, pernikahan Denny dan Bella sempat diterpa isu kurang sedap. Bella diduga telah hamil saat melangsungkan prosesi pernikahan di Madiun, Jawa Timur pada Jumat (7/7) lalu.

Rumor miring tersebut muncul lantaran posisi kembar mayang di pernikahan Denny dan Bella tidak diangkat. Biasanya, kembar mayang diharuskan untuk diangkat sejajar dengan pundak atau kepala apabila pengantin masih bujang. Namun jika kembar mayang tidak diangkat, maka mempelai wanita kemungkinan sudah hamil.

Pihak Wedding Organizer (WO) yang mengurus acara pernikahan Denny dan Bella lantas angkat bicara. Androz Legho selaku Project Manager ASRA Event Planner menegaskan bahwa setiap daerah memiliki tradisi dan tata cara pernikahan yang berbeda-beda. Setiap pemandu adat juga mempunyai pakem yang berbeda-beda pula.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait