Nikita Mirzani Bongkar Alasan Unfollow Fitri Salhuteru cs, Ungkit Nasihat Hanung Bramantyo
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani membeberkan kalau ia tak cuma unfollow Fitri Salhuteru tapi juga sejumlah kawan lainnya. Nikita lantas membeberkan kalau ia dapat masukan dari sutradara Hanung Bramantyo soal mengurangi bermain sosmed.

WowKeren - Nikita MIrzani dirumorkan pecah kongsi dengan Fitri Salhuteru. Dulunya jadi bestie goals, Nikita kini malah unfollow pengusaha tajir tersebut.

Terkait hal itu, ibu tiga anak ini menegaskan kalau ia tak cuma unfollow Fitri tetapi juga teman lainnya. Nikita mengakui kalau ia mengambil keputusan itu usai diberi masukan oleh sutradara Hanung Bramantyo.

"Semua aku unfollow. Yang gua follow itu cuma anak gua, bisnis gua sama abang gua. Kenapa? Karena gua lagi fokus film," terang Nikita. "Jadi mas Hanung bilang, 'Nik, kita lagi proses film, jadi gua gak mau ada kejadian yang akhirnya gak enak di belakangnya. Kalau bisa kurang-kurangi main Instagram."

"Gimana caranya gua kurangi main Instagram, akhirnya gua unfollow semuanya," terang Nikita. "Karena kalau gua lihat story orang akhirnya kepancing, gak fokus. Dan gua gak kepo untuk ngebuka Instagram orang lain. Gua mau fokus ke film."

Nikita juga tak mau tahu soal perasaan orang yang ia unfollow. Ia menegaskan kalau keputusan unfollow itu dilakukan agar impiannya membintangi film bisa terwujud.

"Ya kalau ada yang merasa tersindir, itu urusan mereka," kata Nikita. "Gua gak mau impian gua terbuang sia-sia hanya karena gua unfollow ini, unfollow itu. Terserah kalau ada yang anggap musuhan."

Nikita menyebut kalau Fitri juga sudah tahu soal keputusannya dan tak mempermasalahkan hal itu. Ibunda Loly ini menegaskan kalau ia masih berteman baik dengan Fitri.

"Dia tahu," kata Nikita. "Gua biasa aja, unfollow-follow gak ada artinya."

Sebelumnya, Fitri juga sudah buka suara soal dirinya diunfollow oleh Nikita. Fitri menyebut kalau Nikita memblokir dirinya karena tak mau melihat adanya huru-hara.

"Kalau kemarin dia sempat unfollow aku, bukan unfollow malah dia ngeblock aku di Instagram," kata Fitri. "Karena dia nggak mau aku melihat dia lagi huru-hara kemarin. Jadi daripada dia kena marah sama aku mendingan aku diblokir sama dia. Berhasil sih karena kan aku sibuk ya, jadi aku nggak ngikutin keributan itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait