Bikin Fans Kagum & Tak Mampu Berpaling, Kecantikan Irene Kembali Jadi Perbincangan Hangat
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini netizen menemukan diri mereka merasa kagum ketika menyaksikan kecantikan Irene yang luar biasa dan tidak dapat menahan kekaguman mereka terhadap idola yang menawan.

WowKeren - Berbicara tentang Irene pasti tidak akan luput dari visualnya yang menawan selain bakat meyanyinya yang sudah tak diragukan lagi. Leader girlband Red Velvet itu selalu berhasil menonjol di industri K-pop sebagai perwujudan sejati keanggunan dan kecantikan dengan visualnya yang mempesona.

Seperti baru-baru ini netizen menemukan diri mereka merasa kagum ketika menyaksikan kecantikan Irene yang luar biasa dan tidak dapat menahan kekaguman mereka terhadap idola yang menawan. Seorang netizen membuat postingan komunitas online dengan foto-foto terbaru dari idola K-pop tersebut dan membawa perhatian pada kecantikannya yang tidak berubah dan tak tertandingi.


"“Apakah kalian sudah melihat update terbaru Irene? Kecantikannya tetap sama seperti biasanya," komentar netter. "Kecantikannya benar-benar tingkat pertama. Dia terlihat seperti karakter utama novel fantasi romantis," ujar yang lain. "Aku merasa Irene akan tetap terlihat cantik saat dia tua. Sikapnya mungkin sama, Wajahnya benar-benar yang teratas di antara para idola," pungkas lainnya.

Sementara itu Irene bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2009 dan berlatih selama lima tahun. Selama waktunya sebagai trainee, pada Agustus 2013, dia muncul di video musik lagu rekan satu labelnya Henry Lau "1-4-3" dan merupakan salah satu dari trainee gelombang kedua yang diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies tim pra-debut trainee di bawah SM Entertainment, bersama mantan trainee Lami dan sekarang menjadi anggota NCT Jaehyun.

Pada 27 Juli 2014, Irene diperkenalkan sebagai anggota dan leader grup Red Velvet. Mereka membuat debut resmi dengan single "Happiness". Sejak saat itu, Red Velvet telah merilis sebelas EP dan dua album studio serta dua album yang diterbitkan ulang. Mereka telah dianggap sebagai salah satu grup K-pop paling populer di Korea Selatan dan di seluruh dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait