Outfit Panggung EXO di Comeback Stage 'M Countdown' Tuai Reaksi Kecewa
Twitter/weareoneEXO
Musik

Sebuah topik berjudul 'Coordi EXO yang Penuh Bencana' dipublikasikan di forum Korea Pann Nate, mendapat perhatian besar dengan sebagian besar pendapat setuju dengan penulis postingan.

WowKeren - EXO yang merilis album ke-7 mereka, "EXIST", pada 10 Juli kini menjalani kegiatan promosi di acara-acara musik, dimulai dengan "M Countdown". Meskipun telah comeback dengan pesona yang keren dan seksi, outfit panggung grup tersebut menuai kekecewaan.

Dimulai dengan penampilan mereka di "M Countdown" Mnet pada 13 Juli, EXO akan tampil di "Music Bank" KBS2TV, "Show! Music Core" MBC, dan "Inkigayo" SBS sepanjang pekan ini untuk menampilkan title track mereka, "Cream Soda" dari album terbaru mereka, "EXIST".

Sementara ritme yang halus dari lagu tersebut dengan mudah memikat pendengar, para penggemar memiliki reaksi beragam terhadap penampilan comeback pertama EXO di "M Countdown" karena pakaian mereka, yang menurut fans mengecewakan.

Secara khusus, Xiumin tampil dengan ekstensi rambut panjang, serta atasan dan bawahan bling-bling. Sehun mengenakan jaket dengan pola seperti zebra dan jeans, sementara Baekhyun mengenakan aksesoris kalung dan jaket bulu berwarna merah muda.


Outfit Panggung EXO di Comeback Stage \'M Countdown\' Tuai Reaksi Kecewa

Pada saat yang sama, D.O. mengenakan setelan garis-garis, Chen mengenakan jaket bling-bling. Suho dan Chanyeol masing-masing memasangkan kemeja satin dengan jeans dan celana hitam.

Melihat pakaian yang sangat berbenturan satu sama lain, penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka. Bahkan, sebuah topik berjudul "Coordi EXO yang Penuh Bencana" dipublikasikan di forum Korea Pann Nate, mendapat perhatian besar dengan sebagian besar pendapat setuju dengan penulis postingan.

Beberapa penggemar mengkritik outfit panggung EXO dengan mengatakan, "Apakah ini pakaian panggung pertama mereka? Itu nggak masuk akal", dan "Nggak ada koherensi, dengan kemeja mengkilap, berkilau, dan bulu. Nggak ada yang memuaskan."

Bahkan ada komentar yang membandingkan pakaian comeback EXO dengan "klub malam tahun 90-an". Di sisi lain, beberapa fans mengungkapkan bahwa kombinasi kemeja putih dan jeans atau full suit akan lebih padu dan lebih baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru