Usung Tema Superhero, Fuji An Cosplay Jadi Black Widow di Pesta Ultah Mewah Gala Sky
Instagram/fuji_an
Selebriti

Keluarga Haji Faisal menggelar pesta ulang tahun untuk Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Usung tema superhero, outfit yang dipakai Fuji dan keluarganya pun mencuri perhatian.

WowKeren - Gala Sky hari ini, Jumat (14/7) tengah berulang tahun yang ketiga. Keluarga Haji Faisal bersama Fujianti Utami pun kompak merayakan ulang tahun Gala dengan menggelar pesta mewah bertema superhero. Dari beberapa foto yang beredar, Gala tampak antusias dengan kostum ala Captain America.

Gala tampil menggemaskan dengan membawa tameng yang biasa dipakai oleh Captain America. Sementara itu, kostum Fuji di pesta ulang tahun sang keponakan juga tak kalah disorot.

Mantan pacar Thariq Halilintar ini cosplay ala Black Widow. Fuji mengenakan kostum hitam ketat seperti yang biasa dipakai Black Widow dalam film. Artis 20 tahun ini makin cantik dengan balutan makeup bold.

Photo-INFO

Story Instagram Fuji


Fuji terlihat terus menemani Gala sepanjang acara. Kehadiran Fuji di sana bak mama pengganti untuk Gala usai kepergian mendiang Vanessa Angel. Tak cuman Fuji yang cosplay ala superhero, penampilan Fadly Faisal di acara ulang tahun Gala juga tak kalah mencuri perhatian.

Photo-INFO

Instagram Fans Fuji

Fadly tampil gagah dengan kostum ala Thor. Ia juga memegang senjata yang biasa dipakai Thor dalam film "The Avengers". Sementara itu, Haji Faisal tampak menyulap dirinya ala karakter Doctor Strange.

Haji Faisal mengenakan kostum berwarna navy dan hitam yang identik dengan Doctor Strange. Pengusaha sukses itu bahkan melengkapi penampilannya dengan jubah merah yang membuatnya terlihat semakin mirip dengan Doctor Strange.

Sebelumnya, keluarga Fuji kompak membagikan ucapan selamat ulang tahun untuk Gala lewat akun Instagram masing-masing. Pesan dan doa yang disematkan keluarga itu untuk Gala sukses membuat banyak orang menangis. Banyak fans jadi mengingat kembali betapa Vanessa dan Bibi Ardiansyah menyayangi Gala.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait