Yoona SNSD & Junho 2PM Digoda Mode Bucin Ugal-Ugalan di 'King the Land'
Instagram/netflixkr
TV

Cuplikan video memperlihatkan pasangan utama 'King the Land' ini yang berada di dalam lift. Meskipun ada orang lain di sana, karakter Junho dan Yoona tampak berada dalam mode bucin.

WowKeren - "King the Land" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (15/7). Jelang tayang, tim produksi drama populer JTBC ini merilis cuplikan adegan milik Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) dan Gu Won (Junho 2PM) yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Cuplikan video memperlihatkan pasangan utama "King the Land" ini yang sudah berada di dalam lift bersama No Sang Sik (An Se Ha). Merasa ada sesuatu yang tidak beres di belakangnya, Sang Sik bertanya, "Apa ini? Ada apa dengan wajah, 'Aku sangat senang sampai bisa mati' itu?"

Gu Won tertawa canggung berkata, "Kamu salah lihat." Namun Sang Sik kukuh mengatakan, "Tidak, aku melihatnya dengan baik. Pasti ada sesuatu yang terjadi. Benar kan, Sa Rang-ssi?" Sa Rang menggeleng berkata, "Aku tidak begitu yakin."

Gu Won lantas meminta Sang Sik menghadap depan. "Apa yang dia maksud dengan tidak begitu yakin? Itu aneh," ucap Sang Sik meskipun tetap berbalik ke depan. Di belakangnya, Sa Rang dan Gu Won mulai berpegangan tangan.


Junho 2PM & Yoona SNSD Digoda Mode Bucin Ugal-Ugalan di \'King the Land\'

Source: YouTube

Sang Sik mendadak berbalik dan membuat pasangan itu secepat mungkin melepas pegangan tangan mereka. "Sungguh aneh, matamu berbentuk setengah bulan, kamu benar-benar gila," tutur Sang Sik. Gu Won akhirnya memaksa pria itu untuk turun dari lift.

Gu Won berniat mengantar Sa Rang ke lantai tempatnya bekerja. Pria itu tidak membuang waktu untuk memegang tangan Sa Rang. "Kita bisa terlihat dari belakang," ucap Sa Rang panik. "Kita bisa menutupinya saja. Mereka tidak bisa melihatnya sekarang," jawab Gu Won santai.

Bocoran "King the Land" ini membuat penggemar menggoda Sa Rang dan Junho bucin ugal-ugalan karena seperti tidak berniat untuk menutupi perasaan saling cinta mereka. "Ya gusti bengekk bangt kelakuan duo bucin ini," tulis seorang fans.

"Ya Allah, bengek banget liat kelakuannya... Dua2 ny ud mode bucin ugal2an... Manager kaku ud kena sarang tingkahnya kek anak kecil...," tambah yang lain. "SeDingin apapaun sifat org...kalo sdh jatuh cinta.....wuaaah ...l," pungkas fans lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait