Bikin Syok, Isyana Sarasvati Museum Date Bareng Teman Cantik RM BTS
Instagram/isyanasarasvati/Facebook/bangtan.official
Selebriti

Isyana Sarasvati membuat banyak penggemar isi lantaran bisa bertemu dan hangout bareng dengan teman duet RM BTS. Keduanya bahkan tampak seperti bestie.

WowKeren - Isyana Sarasvati sukses mengejutkan netizen dengan unggahan terbarunya di Instagram pada Jumat (14/7). Pasalnya, ia membagikan sejumlah potret kala museum date bersama musisi cantik asal Korea Selatan, Hwang So Yoon alias So!YoON!.

Keduanya terlihat akrab layaknya bestie yang sedang hangout bareng. Isyana mengaku sangat senang bisa bertemu dengan So Yoon. Dilihat dari caption unggahannya, museum yang didatangi mereka bukanlah di Indonesia.

"Museum date with @sleeep__sheeep It’s really nice to finally meet you in person So Yoon! Can’t wait for our next hangout session in Jakarta!🖤 (Kencan museum dengan @sleeep__sheeep Senang sekali akhirnya bisa bertemu langsung denganmu, So Yoon! Tidak sabar menunggu sesi hangout kami berikutnya di Jakarta!🖤)," ungkap Isyana.

Bikin Syok, Isyana Sarasvati Museum Date Bareng Teman Cantik RM BTS

Instagram


Diketahui, So Yoon sendiri adalah salah satu musisi terkenal di Korea Selatan. Ia juga pernah berkolaborasi dengan RM BTS membawakan lagu "Smoke Sprite" yang terdapat pada album full-length keduanya "Episode 1: Love".

Dalam foto, gaya berpakaian Isyana dan So Yoon tampak kompak. Keduanya sama-sama kece dengan style kasual. Isyana dengan celana jeans gombrangnya yang dipadukan dengan kemeja putih lengan panjang. Sedang So Yoon terlihat tak kalah menarik kala mengenakan outfit serba hitam kemudian ditambah luaran jaket berwarna biru.

Sontak saja unggahan Isyana ini menuai kehebohan dari para penggemar. Mereka bertanya-tanya bagaimana bisa Isyana bertemu dengan teman duet RM itu.

"Loh lohhhhh 😭 aduh seru nih. Pst mau nitip salam buat namjoon," komentar netter. "Di luar ekspektasi bgt ini tiba2 Isyana sama So Yoon 😭," sambung yang lain. "KOK ISO (Kok bisa)," tutur lainnya.

Tak sedikit pula yang berharap Isyana bisa bertemu dengan RM setelah ia berhasil hangout dengan So Yoon. "LOHHHHH 😭 semakin dekat dengan Namjoon sihh," kata warganet. "Satu langkah lgi ktmu namjoon," ucap lainnya. "Jgn jgn sama namjoon perginya mereka😭," tebak akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait