View MV 'Cream Soda' EXO di Luar Ekspektasi, Fans Curiga Ada Mistreatment dari SM Entertainment
Twitter/weareoneEXO
Musik

Fans bingung dengan perbedaan view MV 'Cream Soda'. Meskipun memegang posisi teratas di tangga lagu YouTube Music Worldwide, jumlah view tetap relatif rendah dibandingkan artis lain dalam daftar.

WowKeren - Comeback EXO yang telah lama ditunggu-tunggu dengan full album ke-7 mereka 'EXIST' telah sukses besar, mendominasi tangga lagu di seluruh dunia dan memecahkan rekor di berbagai platform. Namun, ketidakpuasan membayangi comeback tersebut saat EXO-L (fans EXO) menyampaikan kekhawatiran tentang dugaan mistreatment oleh SM Entertainment.

Fans bingung dengan perbedaan jumlah view YouTube untuk video musik "Cream Soda" dan performance viral EXO. Meskipun memegang posisi teratas di tangga lagu YouTube Music Worldwide, jumlah view video tetap relatif rendah dibandingkan artis lain dalam daftar.

Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar, yang menimbulkan kekhawatiran tentang potensi manipulasi jumlah view. Mencari klarifikasi, penggemar mendekati administrator YouTube, yang mengonfirmasi hubungan jumlah view dengan channel SM Entertainment, menambah misteri.


"Setelah menghubungi YouTube, mereka mengatakan bahwa jumlah view terkait dengan keuntungan, jadi pemilik channel (yaitu SM) perlu memeriksa jumlah view untuk menyelesaikan masalah," demikian informasi yang ditemukan fans.

Dukungan luar biasa dari para penggemar tidak hanya menunjukkan dedikasi mereka yang tak tergoyahkan, tapi juga memperkuat posisi EXO sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam industri ini. "EXIST" membuat sejarah untuk EXO dan SM Entertainment karena mereka menjadi artis pertama di bawah label tersebut yang debut di posisi nomor satu yang didambakan di Worldwide iTunes Album and Song Chart pada tahun 2023.

Pencapaian ini merupakan bukti daya tarik global EXO dan kemampuan mereka untuk memikat pendengar lintas batas. Di sisi lain, Belum ada pernyataan dari SM Entertainment terkait kecurigaan fans tentang jumlah view MV "Cream Soda".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru