Nathalie Holscher Pamer Momen Bahagia Bareng Adzam Usai Minta Sule Stop Nafkahi Anak
Instagram/adzamadriansyahh
Selebriti

Setelah sempat terang-terangan meminta Sule berhenti memberi nafkah bulanan untuk Adzam, Nathalie Holscher kini memamerkan momen bahagianya bersama sang anak ke Instagram Story.

WowKeren - Nathalie Holscher sempat meminta mantan suaminya, Sule untuk berhenti memberi nafkah dan bahkan menyinggung soal perselingkuhan. Kekinian, Nathalie membagikan momen bahagianya bersama sang buah hati, Adzam Adriansyah Sutisna.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Nathalie membagikan momennya bercengkerama bersama Adzam di dalam kamar. Adzam yang digendong oleh pengasuhnya ke tempat tidur langsung tertawa mendengar suara Nathalie.

"Adzam, Adzam..." panggil Nathalie.

Sebelum tidur, Adzam mencari selimut kesayangannya. Ketika asisten Nathalie datang membawakan selimut tersebut, Adzam langsung tampak ceria.

"Tuh, selimut baunya tuh. Selimut bau," ujar Nathalie.

Nathalie Holscher Pamer Momen Bahagia Bareng Adzam Usai Minta Sule Stop Nafkahi Anak

Instagram/@nathalieholscher


Begitu menerima selimut berwarna cokelat itu, Adzam langsung berbaring di sebelah Nathalie. "Udah ngantuk ini," ujar pengasuh Adzam.

Sebelumnya, Nathalie dihujat karena komentar lawasnya soal nafkah anak viral lagi. Dalam komentarnya, Nathalie pernah mengklaim nafkah Rp 25 juta dari Sule merupakan angka yang kecil.

Usai komentar lawasnya viral, Nathalie mengaku malas meributkan harta. Oleh sebab itu, ia menyarankan mantan suaminya itu untuk menghentikan nafkah bulanannya.

"Ini perasaan comment'an lama sebelum saya bercerai. Saya males ribut2 masalah harta. Lebih baik stop bulanan anak saya, ambil mobil dan rumah gih. InsyaAllah saya bisa menghidupi anak saya sendiri. Rejeki sudah diatur Allah," tulis Nathalie di unggahan Instagram Story.

Tak cuma meminta Sule berhenti menafkahi Adzam, Nathalie juga kembali menyentil soal isu selingkuh sang eks suami. Diakui Nathalie sendiri, Sule sempat berselingkuh darinya. Ia bahkan mengaku memiliki bukti Sule chat-chatan dengan wanita lain.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melakukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti," tulis Nathalie.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait