Junho 2PM Enggan Lepas Yoona SNSD Usai Syuting Ciuman 'King the Land' Jadi Omongan
JTBC
TV

Meskipun adegan ciuman sudah berakhir, Junho enggan melepaskan Yoona. Sang aktris cantik juga terlihat hendak membantu merapikan rambut Junho yang berantakan.

WowKeren - Syuting ciuman panas Yoona SNSD dan Junho 2PM untuk episode kedelapan "King the Land" hingga kini masih menuai perhatian. Pasalnya pasangan utama drama JTBC ini menunjukkan berbagai gerak-gerak menarik selama pengambilan gambar adegan intim itu.

Dalam video syuting yang dirilis tim produksi, Junho dan Yoona terlihat asyik berdiskusi demi menciptakan adegan ciuman yang sempurna. Saat syuting dimulai, baik kedua idol aktor itu tampak membenamkan diri dalam peran mereka.

Junho dan Yoona berbagi ciuman yang dalam sambil disiram air dari alat penyiram, menciptakan suasana yang unik. Bahkan setelah sutradara dengan lantang memanggil "Cut" menandai syuting adegan itu selesai, keduanya masih linglung sesaat sebelum perlahan-lahan berpisah.

Meskipun adegan ciuman sudah berakhir, Junho enggan melepaskan Yoona. Sang aktris cantik juga terlihat hendak membantu merapikan rambut Junho yang berantakan karena guyuran air. Namun entah mengapa, Yoona mengurungkan niatnya.


Junho 2PM Enggan Lepas Yoona SNSD Usai Syuting Ciuman \'King the Land\' Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

Interaksi manis Yoona dan Junho di luar drama "King the Land" menjadi omongan netizen Korea Selatan. Terutama saat Junho yang bertahan memegangi Yoona padahal proses syuting adegan intim mereka jelas-jelas sudah berakhir dan mereka harusnya saling melepaskan diri.

Meskipun agensi masing-masing menyangkal rumor kencan, suasana romantis yang dilihat netizen ini kembali memunculkan harapan-harapan baru. "Tolong katakan saja kalian berkencan," tulis seorang netizen. "Inilah mengapa ada rumor kencan," imbuh lainnya. "Mereka terlihat sangat serasi," pungkas lainnya.

Di sisi lain, episode terbaru "King The Land" belum lama ini menuai kritikan dari media Korea. Episode baru yang disiarkan pada Minggu (16/7) kemarin itu digambarkan sebagai "satu jam drama tanpa konten" oleh media Korea.

Pemirsa disuguhi adegan berulang mengunjungi tempat-tempat wisata dan berfoto lalu makan, dilanjut jalan-jalan lagi, yang dianggap membosankan seiring berjalannya waktu. Ditambah lagi ada banyak adegan mesra berulang yang menyebabkan kebosanan dan kekecewaan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait