Jung Hae In Akui Syuting 'D.P. 2' Lebih Menguras Mental Ketimbang Fisik
Netflix
TV

'D.P. 2' melanjutkan kisah Jun Ho (Jung Hae In) dan Ho Yeol (Koo Gyo Hwan), anggota unit Deserter Pursuit, saat mereka menghadapi kenyataan tentang dinas militer yang tidak berubah.

WowKeren - Tim produksi "D.P. 2" menggelar jumpa pers pada Selasa (18/7). Jumpa pers ini dihadiri oleh sederet pemain yakni Jung Hae In, Koo Gyo Hwan, Kim Sung Kyun, Son Suk Ku, Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun. Sutradara Han Jun Hee juga ikut datang di acara itu.

Dalam jumpa pers itu, Hae in memberikan sedikit bocoran tentang apa yang akan dihadapi karakternya, An Jun Ho di season kedua. "Jun Ho telah berulang kali bertabrakan dengan berbagai penghalang di militer sejak season 1," ungkap sang aktor.

"Tabrakan yang terus berlanjut menyebabkan dia mengalami kesulitan fisik dan psikologis yang hebat. Di season 2, dia terus mempertanyakan ketidakadilan dan bertanya-tanya apa yang bisa dia lakukan. Namun terlepas dari ini, dia selalu menghadapi mereka secara langsung," imbuh Hae In.

Hae In pun mengakui mentalnya lebih terkuras ketimbang fisik. "Kami syuting banyak urutan aksi. Adegan aksi kereta sangat berkesan. Itu lebih menguras mental daripada fisik. Ada lebih banyak tindakan yang dilakukan dengan hati daripada tubuh," sambat Hae In.


Di sisi lain, "D.P. 2" melanjutkan kisah Jun Ho dan Ho Yeol (Koo Gyo Hwan), anggota unit Deserter Pursuit, saat mereka tanpa henti menghadapi kenyataan bahwa dinas militer tidak berubah dan tetap tidak adil. Season 1 menghasilkan resonansi yang signifikan dengan plotnya yang segar dan kritik yang membakar terhadap sistem yang tidak adil.

Sutradara Jun Hee membocorkan alur maju mundur yang akan ditampilkan dalam "D.P. 2"."Ini dimulai bukan dengan episode pertama musim 2, tetapi dengan episode ketujuh yang terhubung ke musim pertama. Ini berlanjut dari tempat yang kami tinggalkan. Aku ingin menunjukkan bagaimana peristiwa besar di akhir season 1 memengaruhi karakter dan bagaimana mereka akan berkembang setelahnya," ucap sang sutradara.

Dalam "D.P. 2", karakter baru juga akan bergabung dalam serial ini untuk meningkatkan ketegangan. Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun masing-masing bergabung sebagai kepala kantor hukum Koo Ja Woon dan petugas hukum Seo Eun, dan akan berhadapan dengan unit D.P..

Sementara itu, "D.P. 2" akan tayang pada 28 Juli nanti. Bagi penggemar season 1, jangan sampai ketinggalan menyaksikan musim keduanya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait