Serupa Tak Sama, Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG Bak Kembaran Baju di 2020
OSEN/News1
Selebriti

Dispatch post foto Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG yang terlihat mempunyai koleksi pakaian dari brand sama. Salah satu yang dipakai pada 2020 bahkan tampak sekilas mirip.

WowKeren - Dispatch baru saja menyoroti mengenai salah satu brand yang tampaknya disukai oleh sederet idol ternama. Mereka terlihat kerap mengenakan brand mewah ternama BARRIE.

Mulai dari Jimin BTS, Jennie BLACKPINK, Jun SEVENTEEN (II), IU, sampai Yoshi TREASURE terlihat memakai koleksi BARRIE. Jimin dan Jennie terlihat mempunyai beberapa koleksi berbeda dari brand tersebut.

"Merek fashion yang disukai selebriti seperti Jennie, GD, dan IU? #BARRIE adalah produsen kasmir yang dimulai di Skotlandia pada tahun 1903. Itu menerima pilihan Chanel sejak awal karena keahliannya yang luar biasa. Dikatakan bahwa semua pakaian rajut Chanel dibuat di bengkel BARRIE. Pada 2012, diakuisisi oleh Chanel," jelas Dispatch.

"Dicintai oleh selebritas karena bahannya yang berkualitas tinggi dan desain yang mantap dan tak lekang oleh waktu. Di Korea, Jennie, GD, IU, Jimin BTS, dan Jun SEVENTEEN menarik perhatian dengan mengenakan jaket rajut milik BARRIE," tutup Dispatch.


Para penggemar berujung salah fokus pada foto Jennie dan G-Dragon di unggahan Dispatch tersebut. Potret tersebut terungkap diambil di 2020 lalu.

baju yang dipakai Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG

Sumber: BARRIE

Jennie tampak mengenakan koleksi dari BARRIE tersebut di konten YouTube BLACKPINK "24/365 with BLACKPINK" episode 11. Sedang, idol bernama asli Kwon Ji Yong itu mengunggah momen mengenakan jaket tersebut di Instagram.

Jennie dan G-Dragon memang tampak bak mengenakan koleksi BARRIE yang sama. Walau begitu, keduanya sebenarnya tidak memakai jaket putih kembar.

Jennie memakai BARRIE "Knitted Tucker Jacket" senilai 3.106 dolar atau 46,54 juta rupiah. Milik G-Dragon adalah BARRIE "Oversized Knitted Cardigan Jacket" seharga 2.694 dolar atau 40,37 juta rupiah. Mau kembaran?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait