*/
 
 
Rafathar Dinilai Mirip Lee Kwang Soo, Putra Nana Mirdad Disebut Kian Meresahkan - Topik Pagi
Instagram/Sports Donga
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari libur ini? Sebelum menikmati waktu senggang di tanggal merah ini, yuk simak dulu sederet kabar artis dunia hiburan dari Indonesia hingga Korea Selatan yang banyak menarik perhatian berikut ini!

Kabar pertama datang dari putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar, yang ekspresinya dinilai mirip dengan aktor Lee Kwang Soo. Lalu ada juga putra Nana Mirdad, Jason, yang disebut semakin meresahkan.

Kabar ketiga datang dari Fujianti Utami alias Fuji An yang memberikan ulti pada Doddy Sudrajat. Sedangkan dari Korea Selatan, ada Sungchan, Shotaro dan para trainee SM Entertainment yang kembali ke Korea Selatan.

1. Bukan Lagi Jaehyun, Rafathar Pamer Ekspresi Amburadul Disebut Mirip Lee Kwang Soo

Rafathar Dinilai Mirip Lee Kwang Soo, Putra Nana Mirdad Disebut Kian Meresahkan - Topik Pagi

Source: Instagram

Rafathar selama ini kerap dipuji tampan bak idol Korea dan bahkan dijuluki sebagai Little Jaehyun NCT. Namun Rafathar belakangan justru memamerkan ekspresi wajah amburadul hingga mengundang gelak tawa.

Dalam foto yang dibagikan ke akun Instagram @24olik, Rafathar tampak duduk sembari mengikat tali sepatunya. Rafathar pun tak malu membuat ekspresi wajah kocak di depan kamera. Netizen bahkan menyamakan Rafathar dengan aktor yang suka bertingkah kocak, Lee Kwang Soo.

"Ya Allah kulkas lagi rusak, cute bgt sih," ujar netter. "DIA BERUSAHA UNTUK MENJADI TIDAK GANTENG TAPI TETEP GANTENG, GIMANA DONG," ujar yang lainnya. "Slide kedua ekspresi rafatar mirip kwangsoo," tutur netter.

2. Selfie Bareng, Putra Tampan Nana Mirdad Disebut Kian Meresahkan

Rafathar Dinilai Mirip Lee Kwang Soo, Putra Nana Mirdad Disebut Kian Meresahkan - Topik Pagi

Source: Instagram

Keluarga Nana Mirdad dan Andrew White baru-baru ini berlibur ke New Zealand. Nana pun sempat membagikan foto keluarga kecilnya ke Instagram. Di daerah pengunungan yang identik dengan cuaca dinginnya, keluarga Nana kompak mengenakan jaket.


Nana berada di depan sebagai pemegang ponselnya, sedangkan anak-anak serta suaminya berada di belakang seraya pose pamerkan senyuman manis. Tinggi putra pertamanya, Jason Deandra White kini hampir menyamai Andrew. "Afternoon walk with the fam bam!" tulis Nana di kolom caption.

Melihat postingan Nana tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Lagi-lagi mereka salfok dengan keberadaan anak-anak Nana dan Andrew, terlebih Jason hingga disebut kian meresahkan lantaran paras rupawannya. "Jason meresahkan, ya ampun makin ganteng aja," tulis salah satu netter. "Aslii deh ason mulai meresahkan," sambung netter lain..

3. Doddy Sudrajat Langsung Kena Ulti Fuji An Usai Ngaku Dipersulit Ketemu Gala Sky

Rafathar Dinilai Mirip Lee Kwang Soo, Putra Nana Mirdad Disebut Kian Meresahkan - Topik Pagi

Source: Instagram

Ayah kandung mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku dirinya dipersulit kubu Fujianti Utami alias Fuji An untuk bertemu dengan Gala Sky. Kekinian, Doddy langsung kena ulti dari Fuji. Adik Fadly Faisal itu meninggalkan komentar menohok menanggapi pernyataan Doddy di akun gosip @lambe_turah.

Fuji menyindir Doddy dan menyebutnya tak pernah menanyakan kabar Gala. "Masasih? Nanyain kabar aja engga," tulis Fuji mengomentari postingan soal pengakuan Doddy tersebut.

Komentar Fuji tersebut langsung mencuri perhatian banyak netizen. Banyak yang ngakak dengan tanggapan Fuji terhadap Doddy. "Hahahahhaa kenak ultii," komentar salah satu netizen. "Wkwkw kena ulti ga tuhhhh," tambah netizen lain. "Noh pa dod di ulti langsung," timpal netizen lain.

4. Sungchan-Shotaro Cs Balik Korea, Visual 3 Hidden Trainee Perdana Terkuak

Rafathar Dinilai Mirip Lee Kwang Soo, Putra Nana Mirdad Disebut Kian Meresahkan - Topik Pagi

Source: Twitter

Sungchan, Shotaro, dan para trainee SM Entertainment kembali ke Korea Selatan usai sebelumnya membuat penasaran karena tertangkap kamera di bandara. Ini menjadi pertama kalinya 3 hidden trainee akhirnya tertangkap kamera. Diketahui, SM telah mengumumkan bahwa grup baru Sungchan dan Shotaro akan memiliki 7 member. Selain Eunseok dan Seunghan SM ROOKIES, ada 3 trainee lain yang belum dikenalkan.

Visual 3 hidden trainee SM ini terungkap perdana ketika pulang dari Los Angeles, Amerika Serikat. Walau begitu, paras mereka tidak terlihat jelas mengingat mengenakan masker. Calon grup baru SM ini tampil dengan gaya kasual ketika pulang ke Seoul. Paras 3 hidden trainee sudah membuat para penggemar menggila karena sudah tampak tampan.

Pada kolase foto yang beredar di Twitter, potret 3 hidden trainee berada di tengah. Wajah sosok yang memakai hoodie motif army sama sekali tidak terlihat. Ia tampak memadukan hoodie army ini dengan celana panjang abu-abu. Trainee lainnya memakai jaket hitam, beannie warna senada, dan celana panjang abu-abu. Sosok lainnya memakai hoodie dan beannie abu-abu serta celana army.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait