Rendy Kjaernett Niat Ubah Tato dan Bersikeras Rujuk, Lady Nayoan Tetap Nelangsa
Instagram/ladynayoan
Selebriti

Demi menunjukkan kesungguhan untuk rujuk dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett telah bertemu tato artist agar mengubah tato punggungnya yang diduga bergambar Syahnaz Sadiqah.

WowKeren - Di tengah prahara rumah tangganya bersama Lady Nayoan, tato punggung Rendy Kjaernett sempat menjadi buah bibir. Pasalnya, tato tersebut diduga adalah wajah Syahnaz Sadiqah, wanita yang ditengarai sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Rendy.

Akibat dugaan perselingkuhan ini, Lady melayangkan gugatan cerai kepada Rendy. Ia mendaftarkan berkas penceraiannya ke Pengadilan Negeri Bekasi dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks. sejak 10 Juli 2023.

Proses sidang cerai perdana Rendy dan Lady dengan agenda mediasi pun telah digelar di PN Bekasi pada Selasa (18/7) kemarin. Dalam sidang tersebut, Rendy bersikeras untuk tetap rujuk dan mendapat kesempatan.

"Nantinya saya bakal kasih tahu ke temen-temen juga kok. Yang pasti secepatnya sebelum terlambat buat saya," ungkap Rendy saat ditemui usai persidangan. "Ngebuktiin ke Lady kalau saya serius, bertanggung jawab, menebus kesalahan saya."

Rendy mengaku rindu dengan Lady. Ia benar-benar berharap agar rumah tangganya bisa kembali utuh.

"Kangen iya, emosional iya, pengin cepat ini selesai aja, semoga hasilnya baik, bersatu lagi. Penginnya balik jadi utuh lagi, selesai masalahnya, kita baik-baik lagi sama anak-anak, itu yang dikangein. Apa ya, kangen ke gereja bareng sama dia," lanjut Rendy.


Soal tato, Rendy mengaku telah bertemu dengan tato artist. Ia hendak mengubah tato di punggungnya itu.

"(Tato) sedang proses, saya lagi kemarin sudah konsultasi sama salah satu tattoo artistnya juga, kalau hapus kan agak lama ya, berbulan-bulan, karena ada beberapa tahapan," tambah Rendy. "Solusinya buat saya ya ditimpa, ditimpa di bagian mana ya pasti di bagian muka."

Berbeda dengan Rendy, Lady sendiri tetap ingin bercerai. Ia pun blak-blakkan menyebut bahwa Syahnaz hingga kini masih belum meminta maaf secara langsung dengan dirinya.

"Tanya sama saya pihak sana, minta maaf enggak secara internal sama saya?" beber Lady ditemui di kesempatan berbeda. "Tidak ada sampai saat ini,Kalau saya sebagai manusia minta maaf urusan manusia sama Tuhan, kalau saya sih ibaratnya urusan kita sama Tuhan."

Meski nelangsa, Lady mengaku tidak kecewa. Ia pun tidak mau ambil pusing dengan pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda yang masih adem ayem.

"Tapi kalau teman-teman kan, ada tidak? Ya tidak ada (permintaan maaf)," tambah Lady. "Saya enggak pusing sih sama hal-hal gitu. Saya fokus sama urusan saya saja, sih."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru