Haechan NCT Sindir Renjun dan Jaemin
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Haechan NCT sontak berujung menyindir Renjun dan Jaemin pada showcase NCT Dream karena mereka membahas mengenai akun Instagram baru Jisung yang tak follow member.

WowKeren - NCT Dream diketahui baru-baru ini menggelar showcase comeback album "ISTJ". Pada kesempatan ini, Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung berinteraksi dengan para penggemar sembari menggoda member.

Salah satu momen yang membuat para penggemar terhibur ketika NCT Dream membeberkan sifat member dengan batu warna-warni. Mereka mendadak kemudian membahas Jisung yang baru saja membuat Instagram.

Chenle memprotes karena Jisung tidak follow member dan justru mengikuti akun resmi NASA. Haechan berujung menyindir Renjun dan Jaemin mengingat keduanya tidak mengikuti siapa pun di Instagram.

Haechan NCT menyindir Renjun dan Jaemin

Sumber: Twitter/TikTok


"Kamu, kamu gak follow kita, kamu belum follow kita," protes Chenle. "Hya, Chenle-ya, kalau kamu ngomong kaya gitu nanti ada yang merasa bersalah," sahut Haechan dan NCT Dream hanya tertawa.

"Entah berapa kali aku bilang (buat follow) tapi gak mau," ucap Haechan. "Gak papa, nanti aku unfollow," kata Chenle. "Jangan, nanti bisa jadi masalah. Udah biarin gitu aja," timpal Haechan.

akun Instagram Renjun, Jaemin, dan Jisung

Sumber: Instagram

Para penggemar merasa terhibur atas interaksi NCT Dream ini. Apalagi sampai saat ini, Renjun dan Jaemin terlihat masih belum mengikuti siapa pun meski "disindir" Haechan di showcase. Sedang, Jisung telah mengikuti semua akun member NCT Dream sekarang.

"Oh haechan menunggu di-follow back renjun," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Jaemin dan renjun sangat banyak omong SAMPAI mereka dipanggil," goda lainnya. "Aku benar-benar mengira dua orang ini akan merusak following 0 mereka demi jisung haha," ujar lainnya. "Grup paling tidak serius dan aku sangat mencintai mereka," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru