Pamer Tubuh Singset, Rachel Vennya Pilih Batasi Kolom Komentar
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kembali bagikan foto dirinya dengan busana terbuka pamer tubuh singsetnya. Kali ini ia tampil percaya diri dengan bikini namun memilih untuk batasi kolom komentar. Seperti apa potret Rachel Vennya tersebut?

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu publik figur yang cukup fashionable. Berbagai busana yang ia pakai nyaris tak pernah gagal. Ia juga cukup cerdas dalam memilih gaya busana sesuai dengan acaranya.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula penampilan Rachel yang kerap memakai busana-busana terbuka. Ia seakan tak masalah jika lekukan tubhnya terpampang nyata. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya.

Kali ini, Rachel bagikan foto memakai bikini seraya berpose di pinggir kolam renang dengan suasana alam berlatar belakang pantai. Perut ramping hingga bagian beberapa lekukan tubuhnya dipertontonkan begitu saja.

Sayangnya, Rachel tak menambahkan keterangan apapun dalam keterangan foto. Bahkan ia juga memilih untuk membatasi kolom komentarnya pada unggahannya kali ini. Namun beberapa netizen tetap saja bisa berkomentar.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, postingan Rachel tersebut ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kagum dengan tubuh langsing Rachel, sedang beberapa lainnya tak sedikit pula yang malah menyentilnya.

"Ini mama muda, biar janda tidak masalah," komen seorang netter. "Mau mama muda, tua, janda & tidak janda, tidak masalah yang penting tetep slay," sahut yang lain. "Gila sih body goals bgt mama muda satu ini," puji lainnya.

"Mau badan kayak buna 😭 konsisten tuh susah bgt yaaa bene juga lumayan harganya," tambah yang lain. "Rahasianya apa si tau ngga?? Badan buna emang sexsi ya," seloroh lainnya. "Bunaaaa cantik bgtttt😍mau disapaaaa😭🙏🏻" imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, untuk urusan asmara Rachel sendiri sampai saat ini ia masih menjalin hubungan mesra dengan kekasihnya yakni Salim Nauderer. Meski miliki seorang kekasih, hubungan Rachel dengan mantan kekasihnya yakni Niko Al Hakim tetap terjalin baik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait