Asyik Ngonten, Aksi Sus Rini Diduga Berpotensi Bahayakan Rayyanza Sontak Jadi Perbincangan
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Pengasuh Rayyanza yang biasa tuai pujian setinggi langit lantaran parentingnya, kini mendadak dapatkan respons berkebalikan. Hal ini bermula usai Sus Rini ngonten dengan mendorong-dorong stroller bos kecilnya.

WowKeren - Keluarga dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi nyaris tak pernah luput dari sorotan publik. Tak terkecuali anak-anak mereka yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Tak berhenti di situ saja, bahkan pengasuh dari masiang-masing anak Raffi dan Gigi juga turut disorot, lebih-lebih Sus Rini yang merupakan babysitter Rayyanza alias Cipung. Diketahui sebelumnya, Sus Rini nyaris selalu dapatkan sanjungan dari publik lantaran parentingnya yang selalu bikin takjub.

Namun baru-baru ini, muncul potongan video yang perlihatkan aksi Sus Rini ngonten. Ia mendorong-dorong stroller Cipung dengan wajah semringah bahkan sempat melompat-lompat lalu bergantingan dengan karyawan Raffi yang lain.

Sedangkan Cipung sendiri terlihat terombang-ambing di dalam stroller. Meski stroller yang digunakan sudah ada pengaman di bagian depannya namun tubuh cipung tetap terlihat maju-mundur ikuti alunan dorongan Sus Rini.


Tak ayal, video yang dibagikan oleh akun gosip @viral_seleb itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sus Rini yang biasa dibanjiri pujian kini dapatkan hujatan, komentar-komentar miring menghujaninya.

"Itulah baby siter makin di elu elukan makin banyak gaya dan lebay, mentang mentang bosnya baik," komen seorang netter. "Org kalo makin banyak yg meng eluk eluk kan mereka akan lupa diri dan keterlaluan," sahut yang lain. "Makinn banyak gayaa dia,harusnya ga kaya gitu gayanyaa krn bisa membahayakan si cipung hadeehhh," timpal lainnya.

"Liatnya ngeri takut kepental. Tp cipungnya santuy aja yawda deh ga usah komentar," tambah yang lain. "Ya ampuuun gk gtu2 jg kalii dia yng bgono kita yng khwtr si cipungnya jumpalik," seloroh lainnya. "Kalo sy punya baby sitter kek gitu sdh sy pecat tanpa pesangon..anak dijadikan konten dibawa centil2an," imbuh netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait