Hyunjin Stray Kids Disebut Pria Versace Sejati, Pengumuman Duta Global Tuai Reaksi Beragam
Selebriti

Hyunjin Stray Kids baru saja diumumkan sebagai duta global Versace. Beberapa waktu lalu kemunculannya dalam event tersebut di Paris telah menjadi sensasi.

WowKeren - Hyunjin Stray Kids telah diumumkan menjadi duta global baru Versace. Beberapa waktu lalu, kedatangannya di event merek fashion terkenal di Cannes mencuri perhatian.

Pada Kamis (20/7), JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa Hyunjin ditunjuk sebagai duta global Versace. Kabar mengenai kerja sama ini sudah beredar di internet terlebih dahulu.

Seperti diketahui, Hyunjin sempat menjadi sensasi ketika muncul bersama Dua Lipa saat hadir di event Vercase di Cannes, pada Mei 2023.

Mengenai status barunya sebagai duta global, Hyunjin mengatakan, "Saya senang memulai perjalanan saya dengan Versace sebagai duta global. Saya terinspirasi oleh warisan aslinya dan saya merasa terhormat Donatella memilih saya. Saya menantikan perjalanan bersama Versace."

Di sisi lain, Donatella Versace menyambut Hyunjin dengan hangat. Menurutnya, Hyunjin merupakan gambaran sempurna pria Versace.


Hyunjin Stray Kids Disebut Pria Versace Sejati, Pengumuman Duta Global Tuai Reaksi Beragam

Source: TheQoo

"Saya senang dia menjadi bagian dari keluarga Versace. Saya terus terinspirasi oleh suara novelnya yang mendefinisikan budaya. Dia adalah pria Versace sejati," kata Donatella.

Rencananya, Hyunjin akan memulai kerja samanya dengan Versace di kampanye liburan pada November 2023. Pengumuman ini lantas menuai reaksi beragam, membuat netizen Korea membicarakan penunjukan Hyunjin sebagai duta global.

Sementara banyak yang menantikan kolaborasi Hyunjin dan Versace, sebagian netizen bertanya-tanya. Mereka penasaran apakah tim pemasaran Versace tidak mengetahui situasi domestik Korea di mana sedang ada berita heboh guru meninggal saat menangani kasus bullying. Hyunjin yang pernah dituduh bullying diumumkan saat sedang ada kasus besar membuat netizen bingung.

"Hah? Aku bingung dengan tim pemasaran Versace... apakah mereka tidak peduli dengan pasar domestik kita?" kata salah satu netizen. "Dia sangat cocok," sahut netizen lain.

"Pada saat apa terjadi tragedi di sekolah di mana mungkin ada pekerjaan yang berhubungan dengan kekerasan di sekolah?" imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru