Lee Do Hyun & Lim Ji Yeon Bak Movie Date
TVJ/MK Sports
Selebriti

Lee Do Hyun tertangkap kamera ternyata diam-diam seperti melakukan kencan menonton film bersama dengan sang kekasih, Lim Ji Yeon. Para penggemar sukses dibuat gemas.

WowKeren - Lim Ji Yeon menjadi salah satu selebriti yang hadir pada pemutaran VIP film layar lebar mendatang, "Smugglers". Film ini dibintangi oleh sederet selebriti ternama mulai dari Kim Hye Soo, Yum Jung Ah, Jo In Sung, Park Jung Min, sampai Go Min Si.

Ji Yeon tampil cantik dengan gaya serba denim mengenakan crop top lengan panjang dipadukan straight jeans. Penampilannya semakin stylish dengan tas tangan warna metalik. Ji Yeon tampak anggun dan imut dengan rambutnya yang dikepang lalu diarahkan ke depan.

Hal yang mengejutkan, Lee Do Hyun ternyata juga hadir pada pemutaran VIP ini. Walau begitu, Do Hyun muncul secara publik sehingga potret-potretnya tidak diabadikan oleh para reporter.

Lim Ji Yeon di pemutaran VIP \

Sumber: News1

Lee Do Hyun di pemutaran VIP \

Sumber: Twitter

Kehadiran Do Hyun diketahui dari para penggemar yang berpapasan dengan aktor tampan itu. Ia tampil dengan memakai kaos gading ditambah straight jeans biru muda. Style kasual Do Hyun tetap trendi dengan jaket beige dan topi abu-abu serta sneakers putih.


Para penggemar di Twitter dibuat menggila karena Do Hyun diam-diam memberikan dukungan kepada film Min Si. Keduanya diketahui bersahabat karena membintangi serial Netflix "Sweet Home" dan drama KBS "Youth of May".

Kehadiran Do Hyun dan Ji Yeon menonton film sama ini juga membuat para penggemar menggila. Pasangan kekasih ini dibilang secara tidak langsung melakukan movie date.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Sumber: Twitter

Do Hyun dan Ji Yeon bahkan tertangkap kamera membawa minuman yang sama ketika memasuki bioskop. Hal ini memuat para penggemar semakin gemas bukan main dengan pasangan kekasih yang cinta lokasi berkat "The Glory" tersebut.

Baru-baru ini, Min Si menceritakan mengenai persahabatannya dengan Do Hyun dan Song Kang. Aktris cantik itu sampai dibuat geleng-geleng karena keduanya tidak mau mengalah karena ingin dianggap sebaya olehnya.

Sementara itu, Do Hyun dan Ji Yeon sempat terciduk kencan di restoran luar kota usai pergelaran Baeksang Arts Awards 2023 digelar. Hal tersebut diketahui dari keduanya yang meninggalkan tanda tangan mereka di restoran tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru