Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Terciduk Kencan di Restoran usai Dijuluki 'Baeksang Couple'
Single List/Ilyo Seoul
Selebriti

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon terciduk menikmati kencan di restoran usai sebelumnya menghebohkan karena pidato kemenangan di ajang Baeksang Arts Awards 2023.

WowKeren - Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon semakin terbuka mengenai hubungan asmara mereka. Keduanya diketahui awal April lalu dikonfirmasi tengah berpacaran usai Dispatch menunjukkan foto-foto kencan mereka.

Do Hyun dan Ji Yeon mengunjungi salah satu restoran di kawasan Gangneung, Privinsi Gangwon. Hal ini dibeberkan langsung melalui akun Instagram resmi restoran tersebut. Pasangan kekasih ini tampaknya tengah menikmati liburan bersama.

Aktor dan aktris ternama ini tidak ragu untuk memberikan tanda tangan mereka kepada restoran yang dikunjungi keduanya. Sang pemilik restoran memberikan sanjungan untuk sikap kedua pemeran serial Netflix "The Glory" tersebut.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon kencan di restoran

Sumber: Instagram

"Aktris Lim Ji Yeon dan aktor Lee Do Hyun dari The Glory berkunjung ^^ Pria tampan dan wanita cantik yang sangat keren😍" ungkap pemilik restoran di Instagram hari ini, Senin (1/5).

Do Hyun dan Ji Yeon disebut ingin makan pangsit namun sayang terjual habis. Sang pemilik mengatakan kalau akan membuat pangsit yang enak untuk pasangan kekasih ini.


"Suara aktor Lee Do Hyun sangat keren dan mata aktris Lim Ji Yeon sangat cantik. Mereka tidak bisa makan pangsit hari ini karena sudah terjual habis, jadi mereka hanya makan yang lain, tapi aku akan membuatkan (pangsit) yang sangat enak lain kali kalian datang ^^," janji sang pemilik.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon dijuluki Baeksang Couple

Sumber: Twitter

Momen kebersamaan Do Hyun dan Ji Yeon ini bak merayakan kemenangan di Baeksang Arts Awards 2023. Ji Yeon diketahui membawa pulang piala kategori Pemeran Pendukung Terbaik atas aktingnya sebagai Park Yeon Jin di "The Glory".

Pidato kemenangan Ji Yeon juga menuai heboh karena menyebutkan nama sang kekasih "Do Hyun-ie". Para penggemar sampai ramai memberikan nama couple baru untuk Do Hyun dan Ji Yeon. Sebelumnya, keduanya disebut "Lim-Lim Couple" mengingat nama keluarga asli Do Hyun adalah Lim.

Kini, pasangan ini juga dilabeli "Baeksang Couple". Hal ini karena Do Hyun juga mendapatkan kemenangan di ajang penghargaan serupa di 2021 lalu. Do Hyun menjadi Aktor Pendatang Baru Terbaik karena aktingnya di drama JTBC "18 Again".

Sementara itu, Baeksang Arts Awards diketahui adalah ajang penghargaan yang pemenangnya dipilih oleh juri. Sehingga, aktor dan aktris yang mendapatkan kemenangan di ajang ini dianggap memiliki kualitas akting tak perlu diragukan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait