Putri Cindy Fatikasari Cantik Bak Princess Arab di Resepsi Mewah, Sosok Suami Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/nandito_photography
Selebriti

Putri Cindy Fatikasari, Tengku Syaira, melangsungkan pernikahan mewah di Balikpapan. Bukan cuma soal akad nikah dan pesta resepsi, sosok suami Syaira, Jodi Andejo Koni, juga ikut mencuri perhatian terkait asal usulnya.

WowKeren - Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah tengah berbahagia. Keduanya menikahkan sang putri, Tengku Syaira, dengan pria tampan bernama Jodi Andejo.

Di momen spesial itu, Syaira tampil cantik manglingi. Putri sulung Cindy dan Firman tersebut terlihat menawan saat prosesi akad nikah yang digelar 20 Juli.

Instagram

Tengku Syaira dan Jodi Andejo di Prosesi Akad Nikah

Usai resmi menikah, Syaira dan Jodi juga menggelar resepsi mewah. Dalam salah satu momen, tampak sosok Cindy dan Firman yang tampil serasi sebagai orangtua mempelai perempuan. Di foto lainnya, terkuak penampilan cantik Syaira mengenakan mahkota. Ia memotong kue pernikahan bersama Firman dalam pesta mewah di Balikpapan itu. Tak dipungkiri, sosok Syaira bak putri Arab ketika tampil dalam balutan busana resepsi keemasan dan berkonsep Islami.

Instagram

Tengku Syaira dan Jodi Andejo Saat Resepsi Mewah

Bukan hanya akad nikah dan pesta resepsi, sosok suami Syaira, Jodi, juga tak kalah disorot. Meski bukan dari kalangan artis, Jodi agaknya bukan dari kalangan keluarga sembarangan.


Ayah Jodi diduga bernama Josia Koni dan kabarnya bekerja di kejaksaan. Bukan sekedar staf, Josia dikabarkan memiliki jabatan bergengsi di kejaksaan.

Disisi lain, Jodi juga sosok pria yang gak kaleng-kaleng. Tak hanya diduga tajir, ia juga sosok yang romantis. Pacaran 7 tahun dengan Syaira, Jodi pernah menuliskan puisi spesial.

"Dia cantik, tapi bukan hanya secara fisik. Dia cantik, untuk cara berpikirnya. Dia cantik, karena binar di matanya ketika dia berbicara tentang sesuatu yang dia sukai," demikian kata Jodi. "Dia cantik, karena kemampuannya membuat orang lain tersenyum meskipun dia sedang sedih. Tidak, dia tidak cantik untuk sesuatu yang sementara seperti penampilannya. Dia cantik, jauh di lubuk hatinya."

Sebelumnya, Cindy mengungkap doa haru karena Syaira melangsungkan pernikahan dengan Jodi. Ia mendoakan yang terbaik buat sang putri.

"Our prayers are always with you babygirl 🥹," kata Cindy. Sejumlah rekan artis pun sempat mengucap selamat karena Cindy dan Firman menikahkan buah hati mereka.

"Anaknya udah nikah ? ga kerasa ada di fase itu. congrats ya 🤍 bahagia selalu," seru Baim Wong. "Ya Allaaaah ciiiiin meweeeeek 😭😭😭. Udh sampe tahap ini ya lo jadi ortu. Bismillah lancar semua acaranya. Aman bahagia 😘❤️," ujar Mona Ratuliu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait