Adu Gaya Rachel Vennya dan Pacar Okin Party Bareng Di Bali, Riasan Paling Disorot
Instagram/reginaaphx
Selebriti

Rachel Vennya lagi-lagi kepergok akur dengan pacar baru sang mantan suami, Niko Al Hakim yakni Regina Phoenix. Keduanya bahkan terlibat double date dan keciduk party bareng di Bali.

WowKeren - Rachel Vennya kembali mencuri perhatian warganet usai kepergok double date bersama sang mantan suami, Niko Al Hakim alias Okin. Rachel membawa kekasihnya, Salim Nauderer. Sedang, Okin juga menggandeng pacar barunya, Regina Phoenix.

Makin menarik lantaran double date tersebut dilakukan keduanya di Bali. Dari foto yang dibagikan tampak keempat orang ini sedang asyik party di Bali. Rachel bahkan berbagi foto langka bersama Salim, Okin dan Regina.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Regina. Perempuan yang kabarnya berprofesi sebagai dancer itu nampak membagikan foto akurnya dengan Rachel. Di foto tersebut, Regina dan Rachel tampak dekat layaknya sahabat yang telah mengenal lama.


Dalam kesempatan itu, Rachel tampil dengan setelan seksi berwarna coklat. Sedang, Regina tak kalah kece dengan atasan crop top hitam dan celana pendek jeans. Keduanya sama-sama cantik dengan gaya rambut terurai.

Photo-INFO

Instagram Rachel

Sementara itu, kabar keempatnya tengah berada di Bali dibenarkan oleh Rachel. Ia menyebut Regina dan Okin tiba-tiba saja berada di Bali. Sedang, Rachel agaknya sudah berada di Bali lebih dulu. "Tiba tiba Bali @reginaaphx @okintph," celetuk Rachel.

Di sisi lain, riasan Rachel paling menyita perhatian. Pasalnya, warganet melihat ada yang berbeda dengan riasan ibu Chava dan Xabiru kali ini. Rachel pun membenarkan jika wajahnya tampak terlihat beda lantaran bedak yang ia pakai terlalu tebal.

"Kedempulan guys wkwk," jawab Rachel lewat Story Instagram-nya usai banyak orang menyoroti wajah putih sang selebgram.

"Bund bedak nya betepek😂," seru @rn**. "Buna kaya bocil abis mandi sore dibedakin sama mamak," goda @an**. "Buna baru beres mandi sore dibedakin nena ya," ujar @ti**. "Bunaaaaa mukanye kaya anak sd abis mandi sore sore bedaknya 😭," seloroh @un**. "Lagi-lagi bedak buna gak flashproof, keliatannya shade nya jadi keterangan karna efek flashback.. semoga bedaknya aja, bukan hati nya😂," goda @do**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait